Demi Mermaid In Love, Amanada Manopo Rela Jadi Anak Kos !

0
613
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda-manopo

Demi Mermaid In Love, Amanada Manopo Rela Jadi Anak Kos !

Lensaremaja.com – Nama Amanada Manopo kini semakin bersinar sejak berperan sebagai putri duyung dalam sinetron Mermaid In Love. Dalam sinetron remaja yang di tayangkan di SCTV ini, Amanda yang memerankan seorang putri duyung bernama Ariel kini menjadi punya banyak penggemar.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya jumlah fans yang rela datang mengunjungi Amanada Manopo cs di lokasi syuting. Selain itu rating sinetron Mermaid in Love ini juga cukup stabil dan hampir selalu masuk ke dalam 10 besar.

Namun semua itu tak tercapai dengan mudahnya, ada pengorbanan yang harus Amanada Manopo lakukan selama bermain di sinetron Mermaid In Love ini. Pengorbanan Amanada demi sinetron Mermaid In Love tak hanya dalam aktingnya sebagai Ariel, namun sosok putri duyung gaul yang ingin menjadi manusia dan mendapatkan cinta sejatinya.

Demi juga sinetron yang d perankan oleh Angga Aldi Yunanda, Rebecca Klopper, Syifa Hadju, Reyn Aldi Putra dan Arlord Leonard itu membuat Amanada Manopo rela meninggalkan kebersamaannya dengan keluarga.

Amanda Manopo,,

Amanada Manopo mengatakan iya aku jadi anak kosan, supaya gak capek di jalan. Jadi kalau pulang pagi bisa langsung pulang, Istirahat. Kalau ada callingan jam 10 pagi bisa langsung jalan. Rumah orang tua Amanda ini di kawasan Ciledug, Tangerang.

Saat awal produksi, ia terpaksa harus mondar mandir dari Ciledug ke lokasi syuting. Tentunya bukan hal yang mjudah karena jaraknya jauh serta macet yang sangat parah. Amanada Manopo mengatakan rumah orang tua aku di Ciledug. Dulu kan pakai supir, harus mondar mandir dan menyita waktu dari Ciledug ke lokasi syuting.

Jadinya suka habis waktu di jalan karena Ciledug kan emang daerah macet. Pusing sendiri di telpon sudah dimana gitu. Makanya lebih praktis kalau aku kos di dekat lokasi syuting. Dari sejumlah sinetron yang dia perankan, Amanada Manopo merasa jika Mermaid In love yang paling besar menambah fans dan tentunya membuatnya semakin di kenal luas.

Baca juga :

Amanda Manopo Paparkan Jurusnya Saat Bermain Di Sinetron Mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY