Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 12 Agustus 2016 : Pernikahan Sankrant dan Kajri Digagalkan Oleh Ambika, Sankrat Mulai masuk Perangkap Ambika !

0
4077
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran (2)

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Jumat 12 Agustus 2016 : Pernikahan Sankrant dan Kajri Digagalkan Oleh Ambika, Sankrat Mulai masuk Perangkap Ambika !

Lensaremaja.com – Meethi pun datang ke rumah Mukhta dan yang membukakan pintu adalah Rani. Meethi pun mengajak kenalan Rani namun Rani tak tertarik. Meethi pun masuk kedalam dan Rani di suruh masuk untuk menghabiskan makanannya.

Sinopsis Uttaran Meethi pun datang untuk mengundang Vishnu dan Mukhta datang ke pesta pernikahan Sankrant dan Kajri. Sedangkan Chameli pun berhasil meloloskan diri dari Ratna Bei dan teringat Rani dengan meletakkan makanan di temopat biasanya.

Sedangkan di rumah bundela Malvika masuk ke kamar Kajri saat Meethi mendandani kajri. Malvika pun mengatakan jika ekadish menyuruh meethi untuk turun ke bawah karena pendeta sudah datang.

Sinopsis Uttaran Malvika pun hanya berdua dengan kajri dia mengatakan jika Ambika dan Sankrant pernah berduaan di malam dengan pintu tertutup. Saat upacara Sankrant dan Kajri dimulai Mlavika memberi kode jika permintaan kajri sudah dilakukan dan saat mau memegang bunga untuk Sankrant Kajri mengatakan tidak dan membuat semua orang shock mendengarnya.

uttaran,, (2)

Ambika pun datang dan mengatakan semuanya dan meethi pun tak mempercayainya hingga sankrant mengatakan jika memang benar ia melakukannya. Ambika menghampiri mukhta dan memperlihatkan pesan singkat yang di kirim oleh Sankrant namun Sankrant mengatakan jika dirinya memang menulis itu namun ia tak mengirimnya.

Sinopsis Uttaran Kajri pun melepas kalung bunga itu dan mengatakan jika dirinya lah yang memanggil Ambika dan ingin tahu kesaksian dari Sankrant. Kajri pun langsung berlari naik tangga meethi menangis di pelukan akash dan ambika tersenyum dengan kemenangannya.

Seluruh tamu undangan pun pulang setelah Ambika menggagalkan pernikahan Kajri dan Sankrant. Kajri pun turun dengan memakai pakaian biasa dan mengatakan pertanyaan ke meethi hingga meethi menangis.

Sinopsis Uttaran Malvika pun mengatakan kepergian Kajri kepada ambika dan ambika menunggu sankrant untuk membawanya kembali. Saat di rumah sewa ambika diusir karena tak membayar sewa dan sankrant pun mengeluarkan uang dan membayar semua dan ambika berpura – pura terharu dengan memeluk sankrant dengan erat.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 12 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 13 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Kamis 11 Agustus 2016 : Ambika Tanda tangani Surat Perceraian, Rani Diasuh Oleh Mukhta dan Vishnu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY