Sinopsis Anak Jalanan Episode 551 – 552 Kamis 11 Agustus 2016 :Surat Drai Reva Ketahuan Para Pelatih, Mas Bei Dan Adriana Resmi Bercerai !

0
928
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan,, (2)

Sinopsis Anak Jalanan Episode 551 – 552 Kamis 11 Agustus 2016 :Surat Drai Reva Ketahuan Para Pelatih, Mas Bei Dan Adriana Resmi Bercerai !

Lensaremaja.com – Sedangkan Reva menemani papinya ke Pengadilan Agama untuk melakukan proses perceraian terakhirnya. Lawan – lawan Boy pun semakin bermunculan dengan menunjukkan kebolehannya.

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkan Boy pun di latih sangat keras karena lawan Boy adalah orang – orang hebat di negara – negara lainnya. Sedangkan Surti pergi ke trainingcamp dan memberikan surat titipan dari Reva untuk Boy.

Namun saat membuka surat tersebut ada salah satu couch yang melihat Boy yang sedang membaca surat dari Reva. Boy kemudian meminta Izin untuk pergi ke kampus meminta dispensasi mengikuti kejuaraan MMA Asia dan pihak pelatih pun yang akan meminta izin langsung ke kampus.

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkan Rio dan Anak Serigala lainnya mengetes anak anak yang ingin masuk ke geng Serigala. Rio ini mengetes fisik, freestyle dan kecepatan mereka semua. Dan akhirnya anggota Serigala pun semakin banyak.

anak jalanan (3)

Boy pun kedatangan perguruan lain yang akan mencoba kemampuan boy dan saat itu salah satu couch masuk ke kamar Boy dan menemukan surat dari Reva yang di sembunyikan Boy di lemari. Sementara di pengadilan Agama Mas Bei dan Adriana pun masuk dan di suruh duduk di depan hakim.

Sinopsis Anak Jalanan Boy pun di panggil oleh para pelatih karena salah satu pelatih yang menemukan surat tersebut memanggil Boy dan Mas Bowo. Boy pun sangat marah karena surat pribadinya di ambil.

Mas Bowo pun langsung di pecat oleh Couch tersebut. Sementara Mas Bei dan Adriana di kasih tahu tentang perceraian tersebut oleh Pak Hakim. Mas Bei pun angat berat untuk mengatakan jika dirinya tetap ingin menceraikan Adriana namun Bei tetap menceraikannya.

Sinopsis Anak Jalanan Kemudian couch yang selalu mencurigai Boy itu membuat surat dari kampus boy yang palsu dan juga tanda tangan rektor palsu. Sementara Reva yang sudah tiba di Apartemen pun menuliskan surat lagi untuk Boy dan menyuruh surti untuk mengantar surat ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 11 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 12 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 549 – 550 Rabu 10 Agustus 2016 : Boy Mengirim Surat Untuk Reva, Boy Latihan Sangat Keras !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY