Sinopsis Anak Jalanan Episode 549 – 550 Rabu 10 Agustus 2016 : Boy Mengirim Surat Untuk Reva, Boy Latihan Sangat Keras !

0
1133
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 549 – 550 Rabu 10 Agustus 2016 : Boy Mengirim Surat Untuk Reva, Boy Latihan Sangat Keras !

Lensaremaja.com – Saat itu Boy meminta Buku dan pulpen dan abang yang mengurus tempat latihan Boy. Boy pun menulis surat untuk Reva dan isi surat tersebut pun sangat romantis dan Akhirnya Boy memberikan Surat tersebut ke abang Mas Bowo pengurus tempat latihan untuk memberikannya ke reva.

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkan Tristan yang tahu jika Jaki suka sama Kinar dan Tristan pun mampir ke warung babe setelah jalan sama Kinar. Namun tristan tak jadi menanyakan keberadaan jaki karena dia tak enak dengan anak AJ yang lainnya.

Sedangkan Mas Bowo pun mengantar surat ke Apartemen Reva. Dan reva pun membaca surat dari Boy yang romantis dan membuat Reva senyum – senyum sendiri sambil membacanya. Setelah membaca Reva pun mencari orang yang sudah mengirim surat ke apartemennya namun surti mengatakan jika orangnya sudah pergi.

Sinopsis Anak Jalanan Sedang kan di sebuahclub malam ada orang yang membuat onar, namun berhasil di kalahkan oleh seseorang yang ternyata adalah Atlit dari tailan yang akan melawan Boy di MMA Asia tersebut.

anak jalanan,,

Sedangkan Boy di sidang karena sudah menghajar Asisten Couch karena asisten tersebut sudah memukuli mas bowo. Sementara Reva pun menuliskan surat untuk membalas surat dari Boy. dan reva pun memberikan surat ke surti dan menyuruh surti untuk memberikan ke mas Bowo.

Sinopsis Anak Jalanan lawan – lawan Boy pun mulai datang ke Indonesia. dan Boy pun di latih sangat keras karena lawan – lawan boy sangat tangguh – tangguh. Dan Boy sendiri pun latihan terus untuk bisa memenangkan pertandingan.

Sementara Anak Anak BC pun sudah berpindah ke geng Serigala dengan Rio dan saat di jalan ia bertemu dengan Anak BC yang tak mau lagi bergabung dengan geng Serigala dan anak BC itu pun langsung di hajar oleh Rio dan anak anak Serigala lainnya karena tak setia kawan.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 10 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 11 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 547 – 548 Selasa 9 Agustus 2016 : Raya Sangat Marah Dengan Gino, Akhirnya Boy Bertemu Mamanya Dan Reva !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY