Mengenal Sosok Melania Trump, Berawal Dari Model Hot Sampai Jadi Ibu Negara Amerika Serikat !

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengenal Sosok Melania Trump, Berawal Dari Model Hot Sampai Jadi Ibu Negara Amerika Serikat !
Copyright©Instagram/@firstladymelaniatrump

Transformasi Melania Trump, Dari Model Hingga Jadi Ibu Negara AS !

Lensaremaja.com – Pemilihan Umum Presiden Amerika Serikat pada Kamis, 8 November 2016 waktu setempat, memang menjadi topik tersendiri bagi dunia. Kebijakan-kebijakan dan program kerja yang dibuat oleh Presiden Amerika Serikat memang seakan berpengaruh untuk seluruh dunia.

Donald Trump kini telah berhasil menduduki kursi kepresidenan Amerika Serikat dalam pemilihan umum yang telah digelar. Dibalik keberhasilannya menjadi orang pertama di AS, ada Melania Trump. Siapa sosok Melania Trump sebenarnya ?

Melania Trump lahir Slovenia, 26 April 1970 dan menjadi ibu negara AS kedua yang tidak lahir di negeri tersebut. Sebelum ini ada Lousia Adams yang merupakan istri dari presiden Amerika Serikat yang ke-6, Jhon Quincy Adams yang lahir di Inggris.

Wanita 46 tahun itu merupakan anak dari Viktor Knavs yang sehari-harinya bekerja sebagai dealer motor dan mobil serta anggota dari Partai Komunis Slovenia. Sedangkan ibunya, Amalija Knvas bekerja sebagai pembuat pola di sebuah pabrik pakaian anak-anak.

Mengenal Sosok Melania Trump, Berawal Dari Model Hot Sampai Jadi Ibu Negara Amerika Serikat !
Copyright©Instagram/@firstladymelaniatrump

Melania Trump dalam pendidikannya pernah duduk di bangku kuliah selama satu tahun, namun akhirnya drop out dan dia memilih untuk melanjutkan kariernya sebagai model yang sudah dijalaninya sejak usia 16 tahun. Ketlatenannya dalam merintis pekerjaan menjadi model membuahkan hasil saat dirinya dikontrak oleh sebuah agensi model Milan, Italia di usianya yang masih 18 tahun.

Ada fakta yang tak bisa dipungkiri oleh dunia tentang Melania Trump, dirinya mampu berbicara fasih lima bahasa asing antara lain Slovenia, Inggris, Prancis, Serbia, dan Jerman. Seperti yang dituliskan IB Times, Rabu, 8 November 2016, bahwa perempuan yang pernah menjadi model ini merupakan ibu negara pertama Amerika Serikat yang tumbuh dari negeri komunis, Yugoslavia.

Bahkan ada yang mengatakan Melania ketika menjadi model ratu kecantikan dirinya pernah berpose telanjang. Dalam sebuah kesempatan, IB Times melaporkan, Melania Trump membela mati-matian tudingan perilaku seks terhadap suaminya.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya sangat mempercayai suaminya, menurutnya suaminya adalah laki-laki jantan dan suka membantu siapa saja. Melania Trump juga menegaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan simpati, dia merasa dirinya sangat kuat dan sanggup mengatasi setiap masalahnya.

Itulah sedikit info mengenai Melania Trump yang merupakan ibu negara Amerika Serikat. Semoga dengan didampingi model cantik ini, Donald Trump dapat menjalankan roda pemerintahan AS dengan baik dan dengan kebijakan-kebijakan yang tentunya tidak merugikan banyak pihak.

Baca Juga Sudah menikah Hampir Satu Tahun, Vin Rana Dan Nita Sofiani Ternyata Belum Mau Punya Momongan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY