Popularitas Song Joong Ki Kalah Dengan Aktor Korea Satu Ini !

0
2681
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Popularitas Song Joong Ki Kalah Dengan Aktor Korea Satu Ini !

Popularitas Song Joong Ki Kalah Dengan Aktor Korea Satu Ini !

Lensaremaja.com – Sudah cukup lama berada di puncak kejayaan, kini popularitas dari Song Joong Ki diberitakan telah banyak mngalami penurunan. Pemeran utama serial drama korea yang terkenal dengan DOTS (Descendants Of The Sun) tersebut kalah saing dengan aktor dan juga atis korea papan atas lainnya. Song Joong Ki tak mampu bersaing lebih dalam hal model iklan, bidang yang paling banyak diminati.

Dalam urutan popularitas artis korea saat ini, Song Joong Ki masih mampu bertengger di posisi ketiga dalam daftar aktor yang paling popular dalam penjualan sebuah produk ataupun dalam hal iklan.

Song Joong Ki berada di bawah urutan pertama yaitu aktor senior Gong Yoo, sedangkan yang menempati urutan kedua ialah He Jung Woo. Akan tetapi Song Joong Ki masih termasuk bagus dalam pencapaian yang diraihnya masih bertahan di posisi 3 besar, berbeda dengan aktir Lee Min Hoo.

Lee Min Ho tidak termasuk dalam daftar 10 besar artis papan atas korea terpopuler, kekasih Suzy Miss A itu hanya berada di peringkat 14, kalah jauh dari Song Joong Ki yang mampu menempati posisi ke 3 dari artis korea terpopuler. Berikut merupakan daftar artis korea yang masuk dalam urutan 10 besar :

  1. Gong Yoo
  2. Ha Jung Woo
  3. Song Joong Ki
  4. Lee Byung Hun
  5. Park Hae Il
  6. Hwang Jung Min
  7. Lee Jung Jae
  8. Song Hye Kyo
  9. Kim Soo Hyun
  10. Cha Seung Won

Popularitas Song Joong Ki Kalah Dengan Aktor Korea Satu Ini

Kembali ke Song Joong Ki , mampu menempati urutan ke 3, seperti yang dilansir oleh Soompi, memang merupakan salah satu artis korea yang sedang naik daun, sehingga dirinya tak sedikit mendapatkan job dalam pemasaran produk ataupun iklan.

Pernah juga belum lama ini Song Joong Ki terlibat dalam iklan smartphone di Negara China.  Akan tetapi iklan yang dipasangkan wajah Song Joong Ki itu ditarik penayangannya dari televisi dengan alasan masalah politik yang terjadi antara Negara China dan Korea.

BACA JUGA : Gara Gara Rumor Putus Dengan Lee Min Ho, Suzy Miss A Jadi Batalkan Berbagai Agenda Acaranya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY