Sinopsis Anak Jalanan Episode 555-556 Minggu 14 Agustus 2016 : Boy Pulang Ke Rumah, Rio Diajak Menjadi Sparing Partner Salah Satu Peserta MMA Asia !

0
1758
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan,, (2)

Sinopsis Anak Jalanan Episode 555-556 Minggu 14 Agustus 2016 : Boy Pulang Ke Rumah, Rio Diajak Menjadi Sparing Partner Salah Satu Peserta MMA Asia !

Lensaremaja.com – Saat itu Marissa di hubungi oleh keket dan keket mengatakan jika suaminya Marissa sekarang sudang kere dengan ngejual barang – barang. Sementara itu Bei di hubungi oleh mama Anna untuk membicarakan harta gono – gini.

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Boy sesudah menghadiri acara tv tersebut ia pun kembali ke trainingcamp untuk latihan kembali dan Boy saat itu di latih oleh agus asisten pelatih yang resek tersebut.

Boy pun menanyakan tentang makanan dan surat yang telah di kirim oleh mamanya namun kenapa pelatih tak memberikannya ke Boy. Asisten pelatih itu mengatakan jika makanan yang di kirim mamanya Boy itu adalah sampah.

Sinopsis Anak Jalanan Boy mendengar bicara Agus yang sok itu pun langsung menghajar Agus dan di pisah oleh sekuriti. Malam harinya Boy pun kangen dengan mamanya. Akhirnya Boy diam – diam pergi ke rumah.

Boy pun naik bis untuk pulang ke rumah dan di dalam bis boy melihat banyak orang yang meminta barang – barang penumpang lainnya. Boy pun langsung menghentikan saat mereka ingin keluar dan Boy meminta barang penumpang itu di kembalikan dan Boy menghajar ketiga jambret tersebut.

anak jalanan1 (2)

Sinopsis Anak Jalanan Boy pun tiba di rumah dengan mendengar berantemnya mama dan papanya di rumah. Mama dan Papanya boy pun sangat senang melihat kedatangan Boy ke rumah. kemudian Reva pun di hubungi oleh Boy yang kangen dengannya dan mengatakan jika Boy sedang di rumah.

Saat di jalan Geng Serigala ketemu dengan anak anak Falcon dan mereka pun di hajar semua oleh Rio dan anak buahnya tersebut, saat mereka bertarung ada salah satu peserta MMA Asia yang melihatnya dan mengundang rio ke tempat latihan salah satu peserta MMA Asia tersebut untuk menjadi sparing partner.

Sinopsis Anak Jalanan Pagi harinya Boy di datengi oleh Agus di kamarnya dan Agus berlagak sok dengan Boy dengan mengatakan jika Boy tak akan sanggup latihan berikutnya ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 14 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 15 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 553 554 Sabtu 12 Agustus 2016 : Anak Serigala Datengi Basecame Anak AJ, Boy Hubungi Reva !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY