Taecyeon 2PM Kirim Food Truck Untuk Pemain Drama Korea The K2, Untuk Yoona SNSD Atau Yoon Ah?

0
2645
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Taecyeon 2PM Kirim Food Truck Untuk Pemain Drama Korea The K2, Untuk Yoona SNSD Atau Yoon Ah?
Copyright©Instagram/@otaecyeonk

Tacyeon 2PM Kirim Food Truck Untuk Pemain Drama Korea The K2, Untuk Siapa?

lensaremaja.com – The K2 adalah drama yang mengusung tema tentang kisah pengawal dan politik, kisah cinta ini memang sangat dinantikan oleh para pemirsanya. Apalagi pemain yang membintangi drama ini adalah Ji Chang Wook dan aktris cantik Yoona SNSD.

Drama yang telah tayang sejak 29 September ini mengisi slot Jumat – Sabtu di stasiun televisi tvN pukul 20 : 30 waktu Korea . Drama ini memang mendapat banyak dukungan dari rekan rekan sesama artis Korea termasuk Taecyeon 2PM .

Ok Taec Yeon atau lebih dikenal dengan Taecyeon adalah aktor sekaligus personil boyband yang lahir di Busan, Korea pada tanggal 27 Desember 1988. Anak bungsu dari dua bersuadara ini terkenal sejak bergabung dalam boyband 2PM.

Kini lokasi shooting The K2 kembali dibanjiri makanan yang dikirim oleh Taecyeon 2PM, pertanyaannya adalah untuk siapa makanan itu dikirimkan ? Untuk Yoona Girls Generation atau Song Yoon Ah ?

Taecyeon 2PM Kirim Food Truck Untuk Pemain Drama Korea The K2, Untuk Yoona SNSD Atau Yoon Ah?
Copyright©Wowkeren

Ternyata kiriman mobil makanan dan minuman itu untuk Song Yoon Ah, bukan untuk Yoona SNSD. Antara Taecyeon 2PM dengan Song Yoon Ah sendiri pernah bekerja sama sebelumnya di drama KBS yang berjudul ‘Assembly’.

Drama itu memang tidak terlalu populer, tetapi Taecyeon 2PM dan Song Yoon Ah tetap menjalin hubungan baik meskipun shooting drama itu telah usai. Sampai sampai ia mengirimkan mobil makanan dan minuman itu untuk Song Yoon Ah.

The K2 memang seringkali mendapat  traktiran dari rekan sesama artis sejak memulai shooting mereka. Sebelum ini, Song Yoon Ah pernah mendapat kiriman makanan dari Kim Hye Soo dan So Yen Ji.

Sedangkan Ji Chang Wook juga telah menikmati kiriman dari fansclub resminya yaitu Dayrock. Kegiatan Taecyeon kini disibukkan dengan promosi comeback di dunia musik bersama 2PM.

Ia comeback langsung setelah menyelesaikan drama “Let’s Fight Ghost” yang juga telah meraih kesuksesan ini tanpa beristirahat terlebih dahulu. Hubungan yang baik dan dukungan dari rekan sesama artis ini membuat drama yang dimainkan menjadi sukses.

Baca Juga Rating Drama Korea Love In The Moonlight Episode Terakhir Sukses Cetak Rekor Baru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY