Ganti Warna Rambut, Natasha Wilona Jadi Terkesan ‘Nakal’ di Anak Jalanan !

0
9322
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ganti Warna Rambut, Natasha Wilona Jadi Terkesan 'Nakal' di Anak Jalanan

Ganti Warna Rambut, Natasha Wilona Jadi Terkesan ‘Nakal’ di Anak Jalanan !

Lensaremaja.com – Natasha Wilona , siapa yang tak kenal arts cantik yang lagi naik daun ini, terkenal berkat sinetron Anak Jalanan yang sukses dibintanginya. Atas keberhasilannya tersebut kini Natasha Wilona menjadi pusat perhatian public dan pecinta sinetron tanah air, sehingga kehidupan dari Natasha Wilona sehari hari menjadi menarik untuk diikutipara fans.

Seperti baru baru ini Natasha Wilona mengubah warna rambutnya. Dimana Natasha Wilona yang biasanya tampil dengan rambut hitam ikal berkilau, pemeran Reva dalam Anak Jalanan itu mengubah warna rambutnya menjadi warna pirang seperti bule.

Namun disayangkan, perubahan warna rambut yang dilakukan oleh Natasha Wilona itu ternyata tidak didukung sepenuhnya oleh para fans dirinya dan juga Anak Jalanan. Banyak dari fans yang menilai jika perubahan warna rambut dari Natasha Wilona itu menjadikan imej anak jalanan menjadi berubah kepada sisi negative dikarenakan rambutnya pirang.

Tak sedikit juga fans dari Anak Jalanan yang merasa kecewa dengan tampilan baru dari Natasha Wilona, mereka menilai Natasha Wilona sekarang menjadi lebih pantas sebagai pemeran antagonis yang jahat dan nakal, berbeda dengan Reva pada sebelumnya.

Ganti Warna Rambut, Natasha Wilona Jadi Terkesan 'Nakal' di Anak Jalanan

Lewat postingan foto yang dunggah oleh anakjalanan_rcti, memang terlihat Natasha Wilona mewarnai rambutnya seperti warna wamput turis asing. Mengertahui hal tersebut. Para netizen langsung berkomentar dengan memberikan masukan dan argument mereka masing masing.

Namun kebanyakan para netizen merasa tidak cocok dan kurang setuju dengan gaya rambut pirang dari Natasha Wilona yang menjadikan kesan nakal terhadapnya. Sperti komentar yang dipostkan oleh @pangeranaddy09 untuk tanggapi @anakjalanan_rcti. “Kurang suka dengan model rambut barunya, lebih terksan sprti pemeran antagonis, mending simple aja kyak kmren, lebih natural, peminimnya juga lebih terksan tdk d’buat2, klu kyak gitu malas sudah nonton AJ,”

Meski banyak yang mencibir dan memberikan masukan jika rambut Natasha Wilona itu kurang pantas dan tidak cocok, ada pula para fans yang mendukung perubahan penampilan dari pemeran Reva dalam Anak Jalanan itu. Ada yang bilang salah satu netizen, “Lebih cantik kalo gini”, ada pula yang memuji Natasha Wilona mirip artis korea.

BACA JUGA : Natasha Wilona Ternyata Belajar Aktif Dari Song Hye Kyo Loh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY