Ssst, ,Park Shin Hye dan Kim Rae Won Camping Berdua Lho Di Lanjutan Drama Korea Doctors Episode 17 !

0
2314
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Shin Hye1

Ssst, ,Park Shin Hye dan Kim Rae Won Camping Berdua Lho Di Lanjutan Drama Korea Doctors Episode 17 !

Lensaremaja.com – Chemistry di antara Park Shin Hye dan Kim Rae Won di Drama Korea Doctors ini memang sudah tak di ragukan lagi. Hal tersebutlah yang sepertinya membuat tim produksi sangat gencar menayangkan momen pacaran mereka berdua dalam setiap episode terbarunya tersebut.

Seperti yang di lakukan pada episode kali ini, dalam beberapa foto yang telah di unggah tim produksi, Yoo Hye Jeong yang di perankan oleh Park Shin Hye dan Hong Ji Hong yang di perankan oleh Kim Rae Won terlihat sedang asyik menikmati pacaran mereka yang di lakukan dengan camping berdua pada malam hari.

Dalam perjalanan menuju lokasi untuk bercamping, Park Shin Hye yang memerankan tokoh Hye Jeong ini pun menggandeng mesra lengan kekasihnya yang di mainkan oleh Kim Rae Won tersebut. mereka berdua kemudian nampak memancing dan terlihat saling menatap mata masing – masing dari mereka.

Park Shin Hye

Namun sementara itu drama Korea Doctors tersebut akan memasuki episode yang ke 17 dalam oenayangan malam ini Senin 15 Agustus 2016. Pada episode 16 drama korea Doctors ini juga sempat menuai kritikan karena  kuku dari Park Shin Hye ini dinilai tak realistis.

Namun drama Korea Doctors ini terbukti masih di gemari oleh banyak netizen dengan mendaptkan rating yang berhasil menmbus angka 20 persen untuk dua episode sebelumnya. Drama yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won ini memang lah sangat menarik untuk di saksikan karena cerita dari drama ini mengenai rumah sakit dan romantisme kedua pemeran utama dalam drama Doctors.

Akting Par Shin Hye dan Kim Rae Won ini juga sangat bagus dan bisa membuat para netizen yang melihat menjadi baper, iri dan campur aduk lah. Akting bintang Doctors ini mrmang sudah berbakat dalam urusan akting dan juga sangat di idolakan banyak penggemarnya.

Baca juga :

Gara Gara Dipakai Park Shin Hye Di Drama Korea Doctors, Brand Perhiasan ini Jadi Laris Manis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY