Gara Gara Dipakai Park Shin Hye Di Drama Korea Doctors, Brand Perhiasan ini Jadi Laris Manis !

0
523
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Shin Hye

Gara Gara Dipakai Park Shin Hye Di Drama Korea Doctors, Brand Perhiasan ini Jadi Laris Manis !

Lensaremaja.com – Popularitas Park Shin Hye saat ini menjadi semakin melembung tinggi berkat serial Drama Korea Doctors yang di bintanginya. Hal tersebut ternyata berimbas pada brand perhiasan yang di kenakannya saat memerankan karakter Yoo Hye Jeong ini.

Park Shin Hye yang saat ini memiliki 11 juta followers di Weibo menjadi pencarian nomor satu di situs media sosial tersebut. sedangkan drama korea Doctors sendiri berada di urutan ke 10. Bersamaan dengan popularitasnya yang semakin melejit, apapun yang di kenakan oleh Park Shin Hye di drama korea Doctors ini pun menjadi laris manis.

Salah satunya adlaah brand perhiasan Agatha yang diiklankannya sejak 2014 silam. Karalter Yoo Hye Jeong ini memang mengenakan kalung dengan liontin bulan kecil sederhana pemberian neneknya yang sudah meninggal dunia tersebut.

Kalung Coco Rose tersebut saat ini sedang mendi hot item terbaru bersama dengan jam tangan Mini Mozart yang juga sering di pakai oleh Park Shin Hye. Banyak pelanggan yang bahkan berasal dari luar negeri untuk menanyakan kalung yang telah di pakai oleh Park Shin Hye tersebut.

Park Shin Hye ,,

Penjualan kalung tersebut kabarnya mencapai 200 persen. Wah Agatha sepertinya harus berterima kasih pada serial drama korea Doctors nih. Srial drama Korea Doctors ini memang snagatlah di tunggu – tunggu oleh banyak penggemarnya.

Hal tersebut lantaran drama Doctors ini sangat bagus dan ceritanya sangat romantis karena di kalangan rumah sakit. Park Shin Hye dalam drama tersebut di kisahkan sebagai wanita yang berandalan namun setelah lulus sekolah ia menjadi seorang dokter bedah.

Park Shin Hye pun mencintai guru yang mengajarnya saat masih sekolah dulu dan akhirnya mereka berdua menjalin hubungan asmara, meskipun umur Shin Hye dan Kim Rae Won ini sangatlah beda jauh.

Serial Drama Korea Doctors ini tayang di SBS dan kini memasuki episode ke 16, jangan sampai ketinggalan kelanjutan ceritanya ya!!

Baca juga :

Penampakan Kuku Park Shin Hye Di Drama Korea Doctors Episode 16 Ini Tuai Banyak Protes !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY