Fans Ayu Ting Ting Minta Shaheer Sheikh Balikan Lagi Dengan Sang Idola !

0
2067
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer Sheikh,,

Fans Ayu Ting Ting Minta Shaheer Sheikh Balikan Lagi Dengan Sang Idola !

Lensaremaja.com – Aktor asal India yang bernama Shaheer Sheikh ini kembali menjadi sorotan publik. Pasca menjadi sorotan lantaran di bully oleh sejumlah haters, saat ini Shaheer Sheikh justru menuai dukungan dari para fans untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting.

Hubungan asmara yang di jalin oleh Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini memang sudah berakhir dalam waktu yang cukup lama. Namun, kelompok fans dari kedua pelaku industri hiburan ini rupanya belum move on dan masib meminta Shaheer Sheikh untuk kembali menyatakan cinta ke Ayu.

Tak tanggung – tanggung, hampir sebagian besar dari sekitar 900 lebih komentar yang memenuhi salah satu unggahan Shaheer Sheikh di akun Instagram miliknya, meminta sang aktor yang main di serial India Mahabharata ini untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan janda beranak satu tersebut.

Shaheer Sheikh

Salah satu fans pun mengatakan Selamat malam Sha, kenapa kok enggak balikan sama Ayu, padahal kamu sama Ayu masih saling mencintai. Shaheer Sheikh datang ke rumah Ayu dong, temuin Ayu, aku support kalian berdua. Amin.

Kendati pun begitu, ada pula beberapa dari mereka yang membalas permintaan para fans itu dengan nada yang sangat sinis itu. Begini bunyi salah satu komentar netizen yang menanggapi permintaan para fans tersebut, fans dengan kalimat bernada sinis enggak suka sama Ayu dan juga enggak pernah cinta. Kemarin itu Cuma settingan. Kalau cowok suka sama cewek, enggak usah disuruh – suruh juga pasti.

Memang sebelumnya Ayu Ting Ting ini pernah menjalin hubungan dengan salah satu pemain Mahabharata Shaheer Sheikh yang memerankan Karakter Arjuna. Namun hubunan mereka retak di tenggah jalan karena mereka berbeda agama dan juga suku bangsa.

Dan akhirnya hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu pun berakhir dan Shaheer akhirnya kembali ke Kampung halamannya di India untuk kembali menjalani hari – harinya di sana.

Baca juga :

Shaheer Sheikh Kembali Bintangi FTV Bersama Dengan Masayu Anastasia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY