Sudah Akrab Dengan Artis Ini, Shaheer Sheikh Sudah Move On Dari Ayu Ting Ting?

0
5321
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shaheer-sheikh
[email protected]

Sudah Akrab Dengan Artis Ini, Shaheer Sheikh Sudah Move On Dari Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Meskipun sudah lama putus, nama Shaheer Sheikh masih terus di kait – kaitkan dengan Ayu Ting Ting begitu juga sebaliknya. Namun akan tetapi, sepertinya kedua selebriti beda negara ini kini sudah saling move on.

Terlepas dari kabar pedangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini menyeruak di Tanah Air, di India, Shaheer Sheikh mulai menunjukkan kleakrabannya dengan seorang wanita. Wanita yang bersama Shaheer ini adalah aktris Erica Fernandes ini lawan mainya di serial Bollywood yang berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Chemistry Shaheer Sheikh dan Erica yang sampai di kehidupan sehari – hari ini nampak dari kebersamaan keduanya yang sering saling melempar canda dan tawa di jejaring sosial ini. Misalnya saja ketika Shaheer Sheikh mengabarkan tentang serial terbarunya, erica ini pun dengan cepat merespon unggahan lawan mainnya tersebut.

“Sudah resmi sekarang aku akan melakukan syuting untuk ‘Saas Bahu’,” tulis Shaheer. “Hawwwww! Kau meninggalkan pertunjukanmu? Kau tidak memberitahuku begitu,” canda Erica Fernandes.

shaheer
[email protected]

Namun sementara itu, in bukan pertama kalinya Shaheer Sheikh  dan Erica ini mesra di media sosial. Beberapa waktu yang lalu, mantan kekasih Ayu Ting Ting ini juga sempat mengunggah fotonya bersama Erica mengenakan pakaian pengantin untuk keperluan syuting serial Kuch Pyar Ke Aise Bhi.

Memang saat di Indonesia, Shaheer Sheikh yang terkenal karena aktingnya di serial Mahabharata ini pernah menjadi pria yang istimewa di hati pedangdut Tanah Air yang berstatus janda beranak satu tersebut.

Shaheer Sheikh ini juga selalu terlihat mesra dengan Ibu Bilqis ini dan kelihatannya mereka juga hampir ingin menjalani hubungan yang lebih serius lagi, namun hubungan mereka berdua kandas di tengah jalan karena perbedaan adat, budaya dan juga agam,a tersebut hingga membuat orang tua tak merestui.

Shaheer Sheikh ini terkenal di Indonesia karena aktingnya di serial Mahabharata yang memerankan karakter Arjuna tersebut.

Baca juga :

OMG, Gara Gara Ditinggal Tunangan Erica, Shaheer Sheikh Sampai Ngamuk Ngamuk Dengan Wartawan Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY