OMG, Gara Gara Ditinggal Tunangan Erica, Shaheer Sheikh Sampai Ngamuk Ngamuk Dengan Wartawan Lho !

0
2360
Share on Facebook
Tweet on Twitter
OMG, Gara Gara Ditinggal Tunangan Erica, Shaheer Sheikh Sampai Ngamuk Ngamuk Dengan Wartawan Lho
©tellychakkar - Sona Tunangan dengan Rivtik, Shaheer Sheikh Ngamuk

OMG, Gara Gara Ditinggal Tunangan Erica, Shaheer Sheikh Sampai Ngamuk Ngamuk Dengan Wartawan Lho !

Lensaremaja.com – Setelah menyelesaikan kontraknya di Indonesia, Shaheer Sheikh langsung bertolak kembali ke kampung halamannya, India. Kepulangan Shaheer Sheikh ke kampung halaman tersebut tentu bukan tanpa tujuan, mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut ternyata memiliki proyek serial drama india terbaru Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Shaheer Sheikh mengungkapkan jika serial drama india yang dibintanginya tersebut tak akan menyuguhkan kisah cinta yang dramatis. “Ini (Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi) mengambil realita cinta yang berosonasi dengan generasi saat ini. Ini bukan tipe cerita cinta yang dramatis,” ucap Shaheer Sheikh dikutip The Times of India.

Aakan tetapi pada episode terbaru serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi belum lama ini memunculkan cerita yang sungguh berbeda dengan episode sebelumnya. Yang mana pada episode terbaaru serial drama Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi muncul sosok pria lain bernama Ritvik (Jay Soni) dalam kehidupan Sonaksi yang diperankan oleh Erica Fernandes, hal itu tentu membuat konflik baru dalam hubungannya dengan Dev (Shaheer Sheikh) yang semakin rumit.

OMG, Gara Gara Ditinggal Tunangan Erica, Shaheer Sheikh Sampai Ngamuk Ngamuk Dengan Wartawan Lho !
©Foto Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi – Erica & Dev (Shaheer Sheikh)

Pada episode terbaru Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi itu juga memperlihatkan adegan dimana wartawan yang sedang mengorek informasi kepada Dev (Shaheer Sheikh) tak sengaja mengetahui jika Dev sedang memandangi foto dari Sonaksi. Terlihat kesedihan dan rasa kangen yang terpendam dalam diri Dev kepada Sona yang kini sudah menjadi tunangan dari Ritvik (Jay Soni).

Wartawan yang telah berhasil memotret Dev ketika memandangi foto dari Sona itu lantas dimuat dalam Koran oleh wartawan, yang mana dalam judulnya dituliskan bahwa Dev sudah memiliki pacar. Rivtik yang mengetahui hal itu pun langsung naik darah dan akan membatalkan acara pertunangannya dengan Sona.

Sona yang mengetahui hal itu pun juga merasa geram kepada media yang telah mengekspos fotonya kedalam Koran. Dev pun juga demikian, dirinya marah besar dan langsung mendatangi kantor dari wartawan yang telah memuat kabar tersebut.

Seperti dilansir dari Tellychakkar, salah satu sumber di lokasi syuting serial drama Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi mengungkapkan, “Di episode mendatang, Sona akan marah dan Dev juga ngamuk ke wartawan. Shaheer Sheikh marah-marah di kantor koran itu dan si wartawan meminta maaf kepadanya,”

BACA JUGA : Selamat Ya. .Shaheer Sheikh Sukses Raih Penghargaan Asiavision Tv di Dubai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY