Selamat Ya. .Shaheer Sheikh Sukses Raih Penghargaan Asiavision Tv di Dubai !

0
1097
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SHAHEER-SHEIKH-ACTOR

Selamat Ya. .Shaheer Sheikh Sukses Raih Penghargaan Asiavision Tv di Dubai !

Lensaremaja.com – Kerja keras tak akan mengkhianati pelakunya, itulah yang kini terjadi pada Shaheer Sheikh. Aktoir yang berusia 32 Tahun ini sudah bekerja keras selama menjalani syuting serial Kuch Rang Pyar ke Aishe Bhi dan sekarang ini ia memetik hasil manisnya.

Pada 19 Agustus 2016 lalu Shaheer Sheikh berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk menghadiri acara Asiavision TV Awards 2016 dan Akhirnya Shaheer pulang ke rumah dengan berhasil membawa piala Star of the The Year dari ujung ini.

Di lansir dari Piknikvilla, Erica Fernandes lawan main Shaheer Sheikh di serial Kuch Rang Pyar KeAisdhe Bhi yang pertama kali mengunggah foto piala dan juga piagam penghargaan yang di terima sang aktor tersebut.

Dari keterangan yang di tulis Erica Fernandes ini nampak jika sang aktris ini sangat bangga dengan apa yang kini di daparkan oleh Shaheer Sheikh. Erica itu pun menuliskan momen membanggakan!! Yayyie selamat @shaheersheikh, kamu sudah kembali semua bangga Menang STAR OF THE YEAR di Asianvision TV Awards di Dubai, #superhero.

SHaheer Sheikh

Namun Shaheer Sheikh sendiri belum mengunggah apa – apa tentang kemenangannya ini di media sosial baik Twitter maupun akun Instagram. Shaheer hanya mengabarkan jika berangkat ke Dubai untuk menghadiri ajang penghargaan tersebut, namun mantan kekasih Ayu Ting Ting ini tal mengatakan tentang kemenangannya.

Aktor ganteng yang namanya di kenal para fans-nya di Indonesia setelah membintangi film Mahabharata, di film tersebut Shaheer Sheikh ini memerankan sosok Arjuna. Shaheer terakhir memposting di Twitter tentang kemenangan India di ajang Olimpiade, ia pun juga menyampaikan rasa salut dan bangganya pada prestasi atlet India di ajang olahraga empat tahunan ini.

Shaheer ini sempat datang ke Indonesia dan saat di Indonesia Shaheer malah ketiban rejeki karena di Indonesia ia tak hanya menyapa para fans saja, namun Shaheer juga bermain sinetron di Indonesia bahkan ia juga sempat memacari pelantun Sambalado ini.

Baca juga :

Serial ‘Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi’ Sukses Bawa Nama Shaheer Sheikh menangi Penghargaan Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY