Parul Rencanakan Pernikahan Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

    0
    5289
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Parul Rencanakan Pernikahan Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini

    Parul Rencanakan Pernikahan Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

    Lensaremaja.com – Masih dalam lanjutan kisah serial drama india favorit kita smua, Ranveer dan Ishani. Pada episode Ranveer dan Ishani hari ini, Selasa 23 Agustus 2016 menceritakan tentang rencana pernikahan yang akan dilakukan Parul. Daripada penasaran langsung saja simak cuplikan ceritanya dibawah ini.

    Di awal cerita Preman suruhan yang merupakan anak buah Milan terlibat kecelakaan dengan Devrash, mobil Devrash rusak cukup parah. Devrash pun meminta ganti rugi kepada preman suruhan Milan atas kerusakan yang dialami mobilnya lantaran ditabrak anak buah bayaran tersebut.

    Ishani masih terbayang bayang dengan wajah Ranveer yang datang kepadanya. Dirinya pun kaget ketika terjadi perubahan pada perilaku Ranveer. Dan ternyata setelah bilang kepada Amba ternyata orang itu adalah Milan.

    Bavesh datang bersama keluarganya ke rumah Parul dengan tujuan membicarakan rencana pernikahan keduanya. Akan tetapi nenek menyuruh Parul untuk memikirkan kembali pernikahannya dengan Bhavesh.

    Sementara itu Ranveer yang masih ditahan oleh anak buah Milan mencoba menuliskan surat yang memberitahukan dirinya telah diculik, dirinya berhasil menyimpannya di dalam tas preman bayaran Milan tersebut. Ishani kaget ketika melihat Ranveer yang tidak seperti biasanya, diapun langsung mneyurruhnya untuk ganti pakaian, padahal sebenarnya itu adalah Milan.

    Parul Rencanakan Pernikahan Dalam Serial Ranveer dan Ishani Hari Ini !

    Malah disisi lain Ishani menuduh Ranveer yang sebenarnya sedang diculik tersebut adalah Milan, dimana dirinya telah berbohong tentang puasa Karwa Chauth yang dijalaninya. Ranveer palsu yang sebenarnya Milan ditelfon oleh Disha yang merasa takut dengan akan diadakannya resepsi pernikahan Parul.

    Ranveer dan Ishani mengajak Manash untuk membawa Parul pergi, mereka yang diajak tidak tau rencana dari Milan. Sesampainya dirumah, Milan mengungkapkan kepada keluarganya bahwa Manas lah yang akan menjadi suami dari Parul, mendengar pernyataan tersebut semuanya langsung kaget.

    Disha diberitahu oleh Manash, jika dirinya mendukung keputusan Ranveer yang telah memberika n ixin untuk menikahi Parul, akan tetapi dia tidak akan meneruskannya. Sehingga Milan langsung memaksa Ranveer untuk menetapkan pernikahan antara Parul dengan Manas. Ranveer pun mengejek Milan lantaran Milan tak pernah punya orang yang perhatian dan sayang kepadanya, dimana Milan hanya pantas mendapatkan kebencian semata, tidak akan pernah mendapatkan cinta dan kasih sayang.

    BACA JUGA : Ranveer dan Ishani Episode Hari Ini Akan Kedatangan Bintang Tamu Pemain Naagin Lho Guys !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY