Serial ‘Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi’ Sukses Bawa Nama Shaheer Sheikh menangi Penghargaan Ini !

0
439
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Serial 'Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi' Sukses Bawa Nama Shaheer Sheikh menangi Penghargaan Ini

Serial ‘Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi’ Sukses Bawa Nama Shaheer Sheikh menangi Penghargaan Ini !

Lensaremaja.com – Siap menggantikan serial drama india Uttaran, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi sudah dijadwalkan akan segera tayang di stasiun televisi ANTV. Dimana ‘Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi’ akan tayang di ANTV dengan judul serial ‘Dev & Sona’.

Meski di Indonesia baru saja akan tayang di layar kaca, sbenarnya serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang dibintangi oleh Shahreer Sheikh dan Erica Fernandes itu sudah menghasilkan banyak episode pada Negara asalnya India sana.

Serial 'Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi' Sukses Bawa Nama Shaheer Sheikh menangi Penghargaan Ini !

Maka dari itu juga serial drama india ‘Dev & Sona’ itu boleh masuk dalam suatu ajang penghargaan khusus untuk serial TV di India. Yangmana pada acara ajang penghargaan Asia Vision TV Awards Shareer Sheikh berhasil menyabet gelar penghargaan atas serial drama terbarunya yang dibintangi setelah serial drama ‘Mahabarata’.

Dalam ajang bergengsi Asia Vision TV Awards yang diselenggarakan di Dubai itu Shareer Sheikh berhasil mendapatkan pemnghargaan sebagai Star of The Year. Dimana penghargaan yang diterima oleh Shareer Sheikh itu merupakan hasil vote dari penonton layar kaca.

Bangga dengan penghargaan yang disabet oleh pasangan mainnya, Erica Fernandes memamerkan foto piagam penghargaan dan award dari Shareer Sheikh yang didapatkan pada tanggal 19 Agustus 2016 kemarin.

Serial 'Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi' Sukses Bawa Nama Shaheer Sheikh menangi Penghargaan Ini !!

Dalam postingan foto di instagram itu Erica menuliskan keterangan “Momen membanggakan! Selamat ya @shaheernsheikh …kamu membuat kita bangga. Memenangkan STAR OF THE YEAR award di ASIAVISON TV award di dubai #superhero”.

Sementara itu serial drama ‘Dev & Sona’ sendiri belum tentu kapan akan mulai tayang di layar kaca ANTV. Diketahui dari bocoran cerita dalam serial drama ‘Dev & Sona’ mengisahkan tentang Dev yang diperankan oleh Shareer Sheikh dan Erica memerankan sosok Sonna.

Dimana Dev merupakan anak yang sangat berbakti kepada orang tuanya, sedangkan Sonna merupakan dokter yang ahli gizi yang memiliki paras cantik. Pertemuan mereka awalnya selalu bertengkar, namun perlahan mereka menjadi baik dan dekat ketika Sonna merawat Ibu Dev.

BACA JUGA : Fans Ayu Ting Ting Minta Shaheer Sheikh Balikan Lagi Dengan Sang Idola !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY