Kartika Putri Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad !

0
6939
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kartika Putri

Kartika Putri Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad !

Lensaremaja.com – Isu tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini nampaknya belum juga mereda di Masyarakat. baru – baru ini muncul kabar jika Raffi Ahmad membelikan mobil Mini Cooper untuk pelantun Sambalado ini.

Beragam komantar dan hujatan pun tak henti – hentinya hinggap di media sosial mereka berdua. Tak hanya itu saja, netizen juga turut melontarkan cibiran pada pihak – pihak yang di anggap membela Ayu Ting Ting atau Raffi Ahmad.

Salah satunya adalah Kartika Putri. Ia dianggap mengatahui seluk beluk masalah perselingkuhan yang menimpa Raffi dan Juga Ayu Ting Ting. Kartika Putri mengakui jika ia tahu betul di balik isu tersebut, namun sebagai sahabat ia tak mungkin mengumbar isu tersebut di depan publik.

Pada Senin 22 Agustus saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Kartika Putri mengatakan saya sudah bilang sekali lagi, apa yang sahabat – sahabat saya cerita ke saya, akan saya terima sendiri.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Kartika Putri menganggap jika mereka berdua ini bebas memilih mau berbagi kisah di hadapan publik atau tidak.

Kartika Putri mengatakan Karena jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mau cerita ke teman – teman pers pasti akan di konfirmasi sendiri, saya rnggak perlu, saya bukan jubirnya, apalagi orang tuanya. Jadi kalau urusan pribadi biar mereka berdua yang menjawab.

Terkait gosip yang mengatakan jika kini Ayu Ting Ting tenga di jauhi oleh sejumlah selebritis, Kartika Putri menjawabnya dengan bijak. Kartika Putri mengatakan saya ngajarin teman – teman lain bersikap netral, jangan menzalimi, mencampuri, membela suatu hal yang kita enggak tahu kebenarannya.

Memang kini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun menjadi bahan perbincangan di kalangan publik karena di kabarkan Raffi dan Ayu ini telah menjalin hubungan terlarang. Kabar tersebut terkuak saat Raffidan Ayu Ting Ting ini pergi liburan ke Amsterdam berdua, namun merak berdua membantah isu miring seputar kedekatan mereka.

Baca juga :

Reaksi Ayu Ting Ting Berubah Drastis Saat Ditanya Tiket Liburan Ke Belanda Bersama Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY