Terungkap, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Tak Hadiri Acara Penghargaan Stasiun TV!

0
438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Terungkap, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Tak Hadiri Acara Penghargaan Stasiun TV!

Lensaremaja.com Bintang – Sebuah acara penghargaan yang telah digelar disalah satu stasiun telavisi swasta ini, kemarin memang sempat menjadi pertanyaan orang lantaran sosok peosohor di Tanah Air ini nampak tak terlihat dalam acara tersebut.

Baca Juga Sutradara Ungkap Sifat Ayu Ting Ting Saat Syuting Sitkom Sambalado!

Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan salah satu presenter Dahsyat, Raffi Ahmad nampaknya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ayu sendiri dikenal sebagai seseorang yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan juga seorang presenter.

Sedangkan Raffi Ahmad, dia tak hanya dikenal sebagai seseorang yang memiliki profesi presenter, akan tetapi juga sebagai seorang aktor dan penyanyi. Belakangan ini, mereka berdua memang kerap terdengar kabarnya di banyak media.

Nama mereka berdua pun juga kerapkali dikaitkan karena gosip hubungan terlarang. Gosip tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting telah muncul semenjak tersebarnya tiket Jakarta ke Amsterdam dengan nama Ayu dan Raffi.

Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Gosip tersebut juga semakin memanas karena gosip tentang adik dari Nagita Salvina, yakni Marsha Tengker yang melabrak Ayu Ting Ting di parkiran sebuah apartemen. Bahkan karena hal tersebut, kabarnya hubungan Raffi dan keluarga sang istri telah merenggang.

Baca Ini Ayah Rozak Ungkap Syifa Bakal Ikuti Jejak Ayu Ting Ting Jadi Artis, Serius?

Dan kali ini, banyak para netizen yang merasa begitu penasaran mengapa mereka berdua tak hadir ke acara penghargaan itu, padahal semua orang terlihat menghadiri acara penghargaan itu. acara tersebut merupakan perhelatan tahunan guna memberikan  penghargaan pada seseorang yang memiliki dedikasi tinggi pada pekerjaannya sebagai seorang seniman.

Dan acara tersebut juga merupakan perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta tersebut. akan tetapi, dilihat dari salah satu akun gosip, sebuah thread telah tersebar dan membicarakan hal tersebut.

Orang tersebut telah mengaku jika dirinya mengetahui mengapa ATT dan RA tak hadir dalam acara penghargaan tersebut. hal ini dikarenakan, sosok yang satu itu tak suka pada mereka. dan unggahan tersebut pun langsung mendapatkan beragam komentar dari para netizen.

Baca Juga Ayu Ting Ting Ungkap Sulitnya Lepas dari Gosip!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY