Kimberly Ryder Bikin Fans Salah Tingkah Saat Pamerkan Foto Hot Berbikini Di Kolam Renang !

0
2998
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kimberly Ryder Bikin Fans Salah Tingkah Saat Pamerkan Foto Hot Berbikini Di Kolam Renang !

Kimberly Ryder Bikin Fans Salah Tingkah Saat Pamerkan Foto Hot Berbikini Di Kolam Renang !

Lensaremaja.com – Aris cantik Kimberly Ryder kini dikabrkan tengah dekat menjalin hubungan serius dengan aktir ganteng Edward Akbar. Kabar itu semakin santer ketika Edward mengunggah foto dirinya dengan Kimberly Ryder sedang bermesraan lewat akun instagram dan seolah memberitahukan kepada publik tentang hubungan mereka.

Akan tetapi ada sedikit hambatan dengan kisah kasih keduanya, lantaran Kimberly Ryder tak lama lagi harus kembali ke Inggris untuk melanjutkan studynya disana. Jika memang harus dipaksakan Kimberly Ryder dan Edward Akbar harus menjalin hubungan LDR (Long Distance Relationship).

Sebelum berangkat ke Inggris, Kimberly Ryder dikabarkan masih liburan ke pulau Bali. Bintang utama film ‘Winter In Tokyo’ itu pun mencoba membagi kisah serunya liburan di Pulau Dewata. Dimana Kimberly Ryder membagi keseruannya lewat akun instagram pribadinya kepada para fans.

Akan tetapi baru baru ini lewat unggahan foto Kimberly Ryder membuat para followers akun instagramnya salah tingkah. Pasalnya Kimberly Ryder mengunggah foto dirinya sedang asyik bermain air dan berenang bersama temannya dengan mengenakan pakaian renang yang seksi (swimsuit).

Kimberly Ryder Bikin Fans Salah Tingkah Saat Pamerkan Foto Hot Berbikini Di Kolam Renang

Terlihat jelas dalam foto tersebut Kimberly Ryder tenagh berada di tepi pantai dengan mengenakan bikini berwarna hitam dengan model two pieces. Mengenakan pakaian minim tersebut tentunya menjadikan tubuh dari gadis berusia 23 tahun tersebut terekspos secara jelas, meski sebagian tubuhnya berada di dalam air.

Tak hayal para netizen pun langsung salah tingkah meilihat foto unggahan Kimberly Ryder yang menggoda tersebut. Banyak para netizen yang memuji keindahan tubuh dari Kimberly Ryder. Namun tak sedikit juga netizen yang berkomentar sinis dengan mengingatkan mantan kekasih Kevin Julio itu untuk tidak mengumbar tubuhnya yang seksi dilihat oleh banyak orang.

Mendapatkan banyak komentar dari para netizen, Kimberly Ryder tak ambil pusing untuk menjawab semua komentar dari para netizen. Sebelumnya Kimberly Ryder juga sempat menghebohkan setelah putus dengan Kevin Julio dirinya dengan berani memamerkan kemesaraannya dengan aktor Edward Akbar. Nampak pada foto yang bernuansa hitam putih tersebut Kimberly Ryder saling memandang tajam dengan Edward Akbar.

BACA JUGA : Foto Hot Tyas Mirasih Pakai Baju Renang Ini Bikin Pria Tak Berkdip !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY