Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Sabtu 11 Juni 2016 : Ediz Tewas, Keenan Lepas Dari Jeratan, Ates Kuburkan Anaknya !

0
2543
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun dan abahar

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Sabtu  11 Juni 2016 : Ediz Tewas, Keenan Lepas Dari Jeratan, Ates Kuburkan Anaknya !

Lensaremaja.com – Duruk yang malang sehabis di temukan duruk harus berada di rumah sakit karena penyakitnya yang parah. Namun apa daya buah hati ates ini harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Ates dan Arzu benar benar hancur ketika putra kesayangan mereka duruk meninggal dunia, arzu pun sangat histeris ketika mayat duruk di bawa keluar ruangan. Kennan sendiri meneteskan air mata ketika mendengar kabar tentang kematian duruk.

Kennan tak menyangka jika bocah kecil itu telah meninggal. Polsisi pun telah mengamankan ediz anak buah keenan yang tertangkap saat berusaha melarikan diribeberapa polisi pun nampak menjaga kamar edisz di rawat.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam keenan pun mulai beraksi dia akan terlibat dalam penculikan ini jika seseorang tahu tentang ediz. Dan keenan berusaha untuk menyngkirkan ediz. Tetapi sayangnya ediz sudah ada di tangan polisi dan ismail serta jenkis membawa ediz ke kantor polisi.efsun-dan-bahar-5-300x169

Keenan pun sangat marah dengan anak buahnya yang di suruh jaga di rs, karena tahu ediz sudah di bawa oleh polisi keenan langsung menampar anak buahnya tersebut. keenna bahkan sampai memukul wajahnya sendiri.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam keenan pun mengirim seorang pria untuk membunuh ediz dan keenan pun lolos dari jerat. Ates sendiri pun benar benar hancur dengan kenyataan bahwa dia sendiri yang akan menguburkan anaknya.

Ates pun berusaha sekuat tenaga untuk mencari jawaban tentang kematian aaknya tersebut, namun ates kecewa setelah ates mengatakan tentang kematian ediz. Semua orang pun datang ketika ates memakamkan putranya.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Keenan pun mengucapkan bela sungkawa dengan mencium tangan tuan edin dengan perasaan tanpa rasa bersalah. Untuk menakhlukkan hati huliya, keenan pun menyuruh efsun dan arda untuk menandatangi surat perceraian.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 11 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 12 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar Hari Jumat 10 Juni 2016 : Kehancuran Ates Usai Kehilangan Anaknya, Huliya Kembali Ke Perkampungan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY