Sinopsis Efsun dan Bahar Hari Jumat 10 Juni 2016 : Kehancuran Ates Usai Kehilangan Anaknya, Huliya Kembali Ke Perkampungan !

0
1666
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Efsun-dan-Bahar

Sinopsis Efsun dan Bahar Hari Jumat 10 Juni 2016 : Kehancuran Ates Usai Kehilangan Anaknya, Huliya Kembali Ke Perkampungan !

Lensaremaja.com – Saat itu duruk menghilang kabar hilangnya anak ates german ini pun tersebar karena di siarkan melalui televisi. Ates pun sangat terharu karena begitu banyak orang yang peduli dengan putranya tersebut.

Sinopsis efsun dan Bahar Nanti Malam Efsun yang bersama pun juga datang untuk membantu mencari anak ates. Ismail pun memberikan berita tentang penemuan seorang anak kecil terdampar di pinggir sungai hingga ates jatuh ke tanah.

Dan semua orang pun sedih dengan apa yang telah menimpa duruk. Efsun dan bahar pun saling berpelukan sambil menangis. Sedangkan rasa duka pun juga menyelimuti Arzu dan dia pun sangat histeris.

Sinopsis efsun dan Bahar Nanti Malam Ates sendiri pun hancur berkeping keping karena kehilangan seorang putranya. Ates pun memarahi arzu karena arzu masih saja minum muniman keras dan karena itulah yang menjadi penyebab merka kehilangan duruk.

Namun ternyata malam itu Keenan bersama dengan anak buahnya datang ke rumah ates german, ketika itu seorang anak keluar. Dan mereka pun mengiming imingi anak tersebut dengan akan mempertemukan duruk ke sang ayah dan akhirnya duruk pun mau ikut dengan keenan.

efsun dan bahar

Sinopsis efsun dan Bahar Nanti Malam Keenan pun membawa duruk ke sebuah gedung dengan di jaga oleh anak buahnya. Ates arzu sedang di kantor polisi dengan ismail dan rekannya untuk mengecek semua kamera jalan.

Mehmet sendiri yang sudah kembali ke rumah pun menentang kedekatan keenan dengan huliya namun mehmet tak bisa berbuat apa apa karena keenan mengingatkan kejadian edibe masa lalu. Ates pun turun ke jalan dan menanyakan tentang duruk dengan menunjukan foto duruk.

Sinopsis efsun dan Bahar Nanti Malam anak buah keenan yang mengetahuinya pun langsung memindahkan duruk ketempat lain. Sedangkan Huliya kembali datang ke perkampungan efsun. Dia membawa surat cerai untuk efsun tanda tangani namun sultan pun tak tinggal diam.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 10 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 11 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar Hari Ini Kamis 9 Juni 2016 : Ates Gedor Seluruh Pintu Demi Temukan Anaknya, Mehmet Telah Tersadar Dan Langsung Bahagia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY