Inilah 4 Finalis Dari The Voice Indonesia !

0
254
Share on Facebook
Tweet on Twitter
the voice indonesia

Inilah 4 Finalis Dari The Voice Indonesia !

Lensaremaja.com – Acara The Voice Indonesia yang telah mengumumkan keempat grand finalisnya pada hari Jumat 10 Juni 2016. Di babak semifinal yang ada delapan kontestan yang tersisa ini harus memperebutkan 4 posisi grand finalis The Voice Indonesia.

Di Episode kali ini pun banyak berbagai kejutan. Sejumlah kontestan yang di jagokan di awal The Voice Indonesia ini harus gigit jari dan tereliminasi. Sedangkan untuk tim Ari Lasso yang bernama Rifany dan Nina ini sama sama berjuang sangat keras agar bisa lolos ke babak Grand Final.

Sementara itu di tim kaka Slank ada Mario dan Aline namun kali ini memang mario yang banyak di favoritkan sejak awal akhirnya lolos menjadi Grand Finalis karena voting SMSnya yang sangat tinggi. Sedangkan di Tim Agnes Monica ada Ario dan juga Fitri.

Mereka berdua ini memiliki ciri khas suaranya masing masing. Ario dan Fitri ini sama sama menampilkan penampilan yang terbaik. Namun sayangnya Ario ini harus mengakui keunggulan fitri. Fitri ini yang lolos ke babak Grand Final The Voice Indonesia.

the voice indonesia,,

Kejutan yang tak terduga pun terjadi saat pengumuman Grand Finalis dari Tim Judika. Sekar dan Gloria ini merupakan dua kontestan yang selalu membuat para penonton terpana dengan suara khas mereka sendiri.

Gloria menjadi salah satu kontestan yang memiliki banyak yang memfavoritkan dan banyak memiliki fans. Namun nasib tak bisa di rubah, karena ternyata sekarlah yang berhasil lolos ke babak Grand Final The Voice Indonesia.

Memang saat itu sekar memang menampilkan penampilannya yang memang tampil prima dan menuai pujian dari coach. Dengan ini maka nina, mario, fitri dan sekar lah yang sukses menjadi 4 grand Finalis The Voice Indonesia.

Keempatnya pun akan bertanding memperebutkan gelar jawara The Voice Indonesia 2016 pda episode mendatang The Voice Indonesia di tayangkan di RCTI dengan Daniel Mananta sebagai hostnya.

Baca juga :

Rating The Voice Indonesia Geser D’Academy 3 Berkat Penampilan Ineu Noer Dengan Suara Jazzy Kental Kejutkan Juri, Bagaimana Penampilannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY