Detik Detik Menjelang Kematian Irene Justine, Masih Syuting Sintron Centini !

0
2847
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irena justine1

Detik Detik Menjelang Kematian Irene Justine, Masih Syuting Sintron Centini !

Lensaremaja.com-Kepergian Artis cantik Irena Justine yang mendadak tak hanya membuat keluarga terkejut namun nyaris semua orang yang mengenal bintang sinetron Baper ini tak percaya jika irena sudah tiada.

Di kabarkan sehari sebelum meninggal dunia Irena Justine masih nampak santaii syuting kuis dengan beberapa seleb lainnya Irena main di kuis Famili 100 yang di tayangkan oleh ANTV. Irena juga mengunggah foto saat main bersama temannya di kuis tersebut.

Tak di sangka pertemuan irena Justine dengan pengisi acara kuis tersebut itu adalah untuk yang terakhir kalinya dan sehari setelah itu irena pergi untuk selama lamanya. Memang sempat di kabarkan irena saat itu menggigil kedinginan saat melakukan syuting Baper RCTI.

Sontak kabar tersebut pun ramai menjadi pembicaraa di dunia maya. Banyak yang bertanya tentang kematian Irena Justine. Saat menjalani syuting irena Justine sempat jatuh pingsan dan menggigil kedinginan.

irena justine2

Kemudian di bawa ke rumah sakit dan di saat di rumah sakit Irena Justine sempat mengucapkan maaf. Dan diffa yang menemui irena mendengar hal tersebut. dan petugas medisnya datang setelah irena mengatakan jika sudah tak bisa di pertahankan lagi.

Dan diffa pun menanyakan ke ibunya apakah sudah ikhlas dan ibunya irena justine pun bilang sudah ikhlas akhirnya alat alatnya di lepas. Dan kabar irena meninggal dunia pun di benarkan rekan rekan irena.

Seperti Vonny Cornellya yang satu sinetron dengan irena di centini ini mengumumkan kabar meninggal dunia Irena Justine pada kamis 26 mei 2016 tengah malam. Suami Irena pun tak kuasa menyembunyikan duka atas meninggalnya sang istri.

Saat itu Bryan McKenzie sangat kaget mendengar kabar kematian sang istri. Lewat sebuah foto Bryan mengenang Irena yang adalah ibu dari anaknya yang bernama Arjuna Keith Al Ghifany. Pria tampan ini pun hanya bisa menangisi kepergian istrinya yang sangat mendadak dan tak meninggalkan pesan ke sang suami terseut.

Baca juga :

Irene Justine, Artis Cantik 22 Tahun Ini Menghembuskan Nafas Terakhirnya Kala Garap Sinetron Baper RCTI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY