Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Sabtu 28 Mei 2016 : Mustafa Gugup Saat Tahu Asude Lihat Kejadian Sebenarnya, Mustafa Coba Lindungi Fatmagul !

0
1376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fatmagul-6

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Sabtu 28 Mei 2016 : Mustafa Gugup Saat Tahu Asude Lihat Kejadian Sebenarnya, Mustafa Coba Lindungi Fatmagul !

Lensaremaja.com-Saat itu polisi menerima laporan jika kerim sempat berkelahi dengan vural. Polisi pun langsung memborgol dan membawa kerim kerim pun berusaha memberontak namun polisi tetap membawanya.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam saat pemakaman Vural leman tak henti hentinya menangisi kepergian putranya tersebut. sesmi berteriak memaki seseorang dan mustafa dengan sigap langsung menembak selim dan endorgan yang juga ada di pemakaman tersebut.

Mustafa pun terbangun dan ponselnya berbunyi dan ternyata asude yang menghubunginya. Asude ternyata meminta nomer telpon fatmagul dan membuat mustafa gugup karena asude tahu jika bukan kerim yang membunuh vural.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Saat dalam perjalanan fatmagul menyuruh sopir untuk berhenti dan fatmagul turun dengan memaki  mustafa karena selalu mengikutinya meryem pun ikut memaki dan menyuruhnya pergi.

Sedangkan kerim yang di dalam sel sedang menulis surat untuk fatmagul. Tak lama sipir penjaga pun datang dan memanggilnya karena pengacaranya ingin bertemu. Omer pun menunjukan berkas berkas dan omer mengatakan sesuatu yang membuat kerim kecewa.

fatmagul-ep-06-april-2016-1

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam fatmagyul pun tiba di tempat tinggalnya yang baru dan sedangkan mustafa yang sudah berbelok pun mengetahui tempat tinggal fatmagul. Sedangkan di penjara omer dan kerim masih berdiskusi tentang kasusnya.

Sementara selim dan endorgan tiba di RS saat mau masuk selim pun memaki meltem dan meltem membalas makian selim tersebut. selim juga sempat mengatakan tentang mustafa dengan membuat endorgan kaget.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Fatmagl sedang merapikan baju bajunya dan rahmi pun membantunya memasukkan barang barang nya yang lain. Kemudian rahmi keluar dan fatmagul menutup pintunya dan fatmagul membuka salah satu tas yang isinya gaun pemberian kerim.

Fatmagul juga menata baju baju kerim ke dalam lemari. Kadir sedang bergegas dengan meryem kemudian rahmi datang dengan mukades. Saat mukades mengatakan sesuatu semua orang tak menghiraukannya namun saat itu mukades memergoki meryem sedang melihat kamar kadir.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 27 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 28 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Jumat 27 Mei 2016 : 2 Orang Tak Dikenal Sekap Dan Bawa Mustafa, Hacer Cari Keberadaan Mustafa !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY