Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 26 Mei 2016 : Ichcha Donorkan Jantungnya Kepada Tapasya Setelah Kritis Ditabrak Truk !

0
4433
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Kamis 26 Mei 2016 : Ichcha Donorkan Jantungnya Kepada Tapasya Setelah Kritis Ditabrak Truk !

Lensaremaja.com-Saat menuruni tangga kuil Ichcha melihat dua anak kecil yang sedang merayakan perayaan holi, ichcha pun teringat saat kecil dengan tapasya. Dan saat mengenang masa kecilnya dengan tapasya ichcha pun melihat sebuah truk melaju dengan kencang ke arah salah satu gadis kecil tersebut.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Ichcha pun berteriak Tappu dan tanpa berfikir panjang ichcha pun berlari menyelamatkan gadis kecil tersebut dengan mendorongnya ke bahu jalan. Ichcha pun berhasil menyelamatkan gadis kecil tersebut namun dirinya tak sempat menghindar dari truk yang melaju kencang itu.

Ichcha pun tertabrak dengan benturan yang sangat keras hingga membuat dirinya terpental beberapa meter dari tempat ia berdiri sebelumnya dan ichcha tergeletak di jalan dengan tak sadarkan diri.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Ibu dari anak kecil tersebut pun langsung memeluk putrinya dengan ketakutan dan ia pun bergegas melihat kondisi ichcha dengan meminta pertolongan agar ichcha segera di bawa ke rumah sakit.

Orang orang yang di sekitar kejadian pun langsung menolong ichcha dengan membawanya ke rumah sakit terdekat. Ichcha pun di bawa ke rumah sakit terdekat yaitu rumah sakit dimana tapasya terbaring dan saat di lorong ichcha pun memegang tangan damini yang sedang berpapasan seperti ada kontak batin namun damini tak mengenali soalnya wajah ichcha berlumuran darah.

Sinopsis Uttaran Hari Ini saat itu ichcha belum di bawa masuk dan di tangani oleh dokter. Ibu itu pun langsung marah ke susternya yang mau melaporkan dulu ke polisi dan ibu gadis kecil itu pun di bantu oleh tuan Takhur.

uttaran,,

Kedua sahabat ini kemudian berjuang antara hidup dan mati. Saat dokter yang merawat tapasya masuk ke ruangan operasi ichcha dan bicara dengan dokter yang merawat ichcha. Ichcha pun memanggil nama tappu namun dengan nada perlahan.

Sinopsis Uttaran Hari Ini sedangkan veer mulai khawatir dengan ichcha yang tak ad kabar. Ichcha pun mengatakan ke dokter yang meawatnya jika dia ingin donor jantung dan dokter pun mengatakan apakah kau tak salah bicara.

Ichcha pun mulai kesulitan nafas, dan suster kemudian menempelkan cap jari ichcha di atas berkas pernyataan bersedia menjadi donor jantung jika terjadi sesuatu padanya. Saat dokter menangani ichcha dan tapasya, mereka pun mengalami kontak batin dan ichcha meninggalkan tapasya saat tapasya menyusulnya dan ichcha pun meninggal dunia ketika tapasya kembali bernafas.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 26 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 27 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Rabu 25 Mei 2016 : Operasi Tak Berjalan Lancar, Icha Buat Janji Terakhir Pada Dewa Untuk Menukar Hidupnya Dengan Tapasya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY