Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 401 Rabu 25 Mei 2016 : Adriana Dan Alex Sekongkol Untuk Suruh Tristan Lebih Sering Gangguin Boy dan Reva !

0
362
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 401 Rabu 25 Mei 2016 : Adriana Dan Alex Sekongkol Untuk Suruh Tristan Lebih Sering Gangguin Boy dan Reva !

Lensaremaja.com-Kembali ke aula, sekarang satu persatu di suruh maju menghadap pak Amir dan Pak Wibowo di salah satu sudut. Namun murid lain tak melihat. Dan diperlihatkan murid murid membuka isinya dan lidi yang di dalam amplop tersebut panjangnya rata rata sama.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Namun saat giliran Mitha ternyata lidinya pendek dan pak amir pun mengumumkan siapa yang telah mencuri yaitu mitha dan mitha pun mengelak dan pak amir setelah menjelaskan langsung menyuruh mitha ikut ke ruang guru.

Adriana saat di ruangannya uring uringan karena tahu jika Tante rempong tak keberatan tentang Reva dan Boy meskipun tahu jika reva adalah anak tiri adriana. Dan Adriana pun menghubungi Alex untuk menyuruhnya menjauhkan Reva dan Boy.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Alasan Adriana dia tak suka melihat Reva bahagia dan alex pun mengiyakan. Kemudian Alex pun menyuruh tristan agar lebih intens mengintimidasi Boy. sedangkan anak AJ sedang ikut pertandingan Futsal.

Dari tim AJ yang main ada Boy, Haykal, Mondy, Dado dan Baon. Namun Haykal memarahi Baon karena mainnya selalu blunder melulu. Lalu Iyan pun menyuruh Oky untuk menggantikan Baon dan Baon di kursi cadangan hanya terdiam melihat pertandingan tersebut.

anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Saat sekor sama Haykal terdorong oleh lawan dan haykal emosi langsung mendorong balik namun berhasil di lerai oleh Boy dan Mondy dan minta maaf kepada tim lawan.

Saat di parkiran setelah futsal usai Iyan yang sudah di dalam mobil pun turun dan langsung menghampiri Boy yang mau pulang. Iyan menanyakan ke Boy kenapa Willy bayarin biaya rumah sakit iyan.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Boy pun mengajak Iyan untuk bicara berdua dan Iyan sudah berjanji ke Boy agar dirinya tak marah. Boy pun menjelaskan semuanya tentang Willy yang sekongkol dengan Anak BC dan saat ini willy sudah meminta maaf dan sudah bertobat namun iyan yang mendengar cerita Boy pun langsung marah besar.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 25 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 26 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan RCTI 25 Mei 2016 Episode 399-400 : Alex Ungkapkan Isi Hatinya Pada Adriana, Natasha Wilona Minta Stefan William Segera Daftar Ulang Di Universitas Singapura !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY