Berbagai Foto Hot Tamara Neisha, Waria Cantik Asal Medan Ini Bikin Netizen terpana !

0
15781
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot tamara Niesha,,

Berbagai Foto Hot Tamara Neisha, Waria Cantik Asal Medan Ini Bikin Netizen terpana !

Lensaremaja.com-Sosok cantik yang bernama Tamara Niesha atu sering di panggil Ara Niesha ini mendadak ramai di perbincangkan. Wajahnya yang cantik ini pun menjadi perhatian para lelaki. Namun jangan terkecoh dulu dengan sosok cantiknya yang telah mendeklarasikan diri mendukung gerakan LGBT ini adalah seorang pria.

Niesha ini barangkali enak di sebut dengan Ladyboy, sosok cantik yang berasal dari medan ini memperkenalkan dirinya lewat akaun media sosial Instagram dan Facebook. Namun awalnya memang banyak netizen yang tak percaya dengan pengakuan Tamara.

Netizen pun tak percaya dengan pengakuan tamara karena menurut netizen terlalu cantik untuk ukuran seorang berjenis laki laki. Namun ada seseorang yang mengenal tamara dengan menyebutkan nama asli tamara yakni Fauzi Mahyar.

Akun facebook dengan nama Fauzi Mahyar ini mempunyai profil sebagai alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan dengan jenis kelamin laki laki. Namun kini Fauzi bertransformasi menjadi tamara Niesha dan profilnya pun di tulis mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara (USU).

Foto Hot Tamara Neisha,,

Tamara sekarang ini juga berani memamerjan foto hits nya Dear Mantan Maafkan aku yang dulu dengan menggabungkan foto yang masih menjadi Fauzi dan Tamara. Selain itu tamara juga tak malu menasbihkan jati dirinya sebagai Ladyboy alias seorang waria. Tamara memang terlihat cantik dengan rambut panjangnya dan belahan dada yang menonjol dan berkulit putih.

Tamara ini juga kerap menampilkan Foto Hot Tamara Neisha yang membuat para lelaki bisa salah fokus. Foto Hot Tamara Neisha ini dengan berbagai pose dan penampilan yang seperti wanita wanita jaman sekarang yang ngehits.

Foto Hot Tamara Neisha ini di perlihatkannya lewat media sosial seperti Instagram. Namun memang di lihat tamara ini tak terlihat seperti lelaki sama sekali. Foto Hot Tamara Neisha ini juga sangat mirip wanita yang sangat cantik dan memiliki wajah yang mempesona.

Foto Hot Tamara Neisha ini sudah dilihat banyak orang di akun Instagramnya yang sudah memiliki followers sangat banyak dan kebanyakan adalah laki laki yang terpesona dengan kecantikan tamara tersebut.

Baca juga :

Gara-gara Lukis Wajah Aliando Syarief, Siswa SMA Probolinggo ini Mendadak Terkenal !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY