Kangin Diminta Fans Untuk Segera Dikeluarkan Dari Super Junior, Kenapa ?

0
1140
Share on Facebook
Tweet on Twitter
super junior,,

Kangin Diminta Fans Untuk Segera Dikeluarkan Dari Super Junior, Kenapa ?

Lensaremaja.com-Kabar terbaru dari Kangin Super Junior begitu membuat publik gencar. Kabar negatif karena berkaitan dengan minuman minuman yang di larang membuat Kangin dalam posisi terpojok dan tak bisa berbuat apa apa.

Bahkan karena kasus ini sejumlah penggemar meminta SM Entertainment yang dimana SuJu ini di bawah naungan SM Entertainment untuk mengeluarkan Kangin dari Super Junior. Kal tersebut karena akibat kasus yang menimpa kangin tersebut. Seorang ELF membuat sebuah surat terbuka yang meminta tindakan tegas kepada kangin Super Junior.

Sang penggemar seraya menyebut surat terbuka yang telah di buatnya tak mewakili suara ELF kebanyakan menuliskan Atas kelakuan kriminal Kangin ini akan ada dampak merusak promosi Super Junior. Sungguh tak adil jika kangin yang berkelakuan kriminal melakukan promosi dengan nama Super Junior. Kami ingin menyampaikan opini kami.

Menurut para penggemar Boy Band yang sangat terkenal di berbagai dunia, kejadian yang menimpa pada tahun 2009 silan akan terulang dan akan mencederai nama baik Boy Band Super Junior. Dan tentunya hal tersebut akan mempengaruhi karier Super Junior.

Super Junior

Dalam masalah ini banyak netizen yang memuji kedewasaan dari sikap penggemar yang melayangkan surat terbuka tersebut. Mungkin penggemar yang membuat surat terbuka tersebut merasa geram degan sikap Kangin yang bisa berakibat terhadap nama baik Boyband Idolanya tersebut.

Sedangkan kekuatan Super Junior sendiri sangat berkurang dengan 5 orang personelnya yang bernama Sungmin, Shindong, Siwon, Donghae, dan juga Eunhyuk ini sedang menjalani wamil.

Dan saat kelima personel ini sedang wamil dan jika Kangin SuJu tak aktif, maka artinya saat ini Super Junior hanya beranggotakan 5 orang saja. Lima orang ini bernama Leeteuk, Heechul, Yeesung, Ryeowook, dan juga Kyuhyun SuJu.

Dan setelah Sungmin, Shindong, Siwon, Donghae dan juga Eunhyuk selesai wamil. Dan seentar lagi Ryeowook juga akan segera menjalani wamil seperti kelima orang sebelumnya itu.

Baca juga :

Rilis Album Solo, Yesung Super Junior Sampai Nangis Terharu Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY