Kesuksesan Descendants Of The Sun Jadi Motivasi Hwang Jung Eum Bintangi Lucky Romance !

0
348
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hwang-Jung-Eum

Kesuksesan Descendants Of The Sun Jadi Motivasi Hwang Jung Eum Bintangi Lucky Romance !

Lensaremaja.com-Aktris cantik yang bernama Hwang Jung Eum ini mengatakan jika dirinya bersikap profesional sebagai aktris meskipun sudah menikah termasuk juga untuk memilih drama. Namun Aktris cantik asal korea ini membuat kaget di dunia publik.

Hwang Jung Eum ini membuat kaget para publik dengan menikah mendadak. Namun tak hanya berhenti disitu saja, publik juga di kejutkan dengan saat ia yang mengkonfirmasi comeback atau kembali ke layar kaca ta lama setelah pernikahannya tersebut.

Hwang Jung Eum pun juga mengatakan tentang alasannya yang kembali buru buru untuk melakukan aktivitasnya di layar kaca lagi. Pada Rabu 25 Mei 2016 kemarin Hwang Jung Eum mengatakan aasannya saat menggelar jumpa pers bersama pemeran lainnya yang bernama Lee Soo Hyuk dan Ryu Jun Yeol.

Selain karena profesionalitas sebagai aktris Descendants of The Sun ini menjadi salah satu alasan nya untuk cepat cepat bermain drama lagi. Hwang Jung Eum mengatakan jika pernikahan adalah pernikahan dan pekerjaan adalah pekerjaan.

hwang jung eum

Dirinya juga ingin secepatmya comeback jadi dirinya mencari pekerjaan yang bisa Hwang Jung Eum kerjakan. Dirinya juga ingin sekali main di drama cinta. Dan pada saat itu dirinya begitu tergila gila dengan drama Descendants of The Sun dan sehingga membuatnya ingin berakting kembali.

Hwang Jung Eun sangat senang di beri peran utama wanita dan bahkan setelah dirinya menikah masih banyak saja yang menawarin dirinya genre komedi romantis dan dirinya memilih yang terbaik diantara semua yang menawarinnya.

Lucky romance menceritakan tentang Bo Ni yang di perankan oleh Hwang Jung Eunm yang mengejar ngejar Ryu Jun Yeol yang memerankan Su Ho karena percaya dengan ramalan.

Drama bergenre Komedi Romantis ini bertajuk Lucky Romance yang akan tayang di MBC pada setiap Rabu dan Kamis pukul 0 malam waktu setempat. Drama Lucky Romance ini akan mulai tayang pada 25 Mei.

Baca juga :

Cie, ,Song Hye Kyo ‘Descendants Of The Sun’ Ternyata Idamkan Song Joong Ki Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY