Anak Jalanan Makin Dicintai, Stefan William Dan Natasha Wilona Pakai Baju Khas Betawi-Adegan Perkelahian Itu Hanya Sebagai Bumbu!!

0
444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william,,

Anak Jalanan Makin Dicintai, Stefan William Dan Natasha Wilona Pakai Baju Khas Betawi-Adegan Perkelahian Itu Hanya Sebagai Bumbu!!

Lensaremaja.com-Sejak satu pekan yang lalu para penggemar Anak Jalanan sudah menantikan tayangan kontes Cowok Cewek OK Se DKI itu ( COCOK ). Kontes tersebut akan di ikuti oleh Reva yang di perankan Natasha Wilona dan Stefan William yang memerankan Boy.

Adegan kontes tersebut sempat di tunda, namun akhirnya para fans bisa menyaksikan tayngan tersebut pada episode kamis 31 Maret 2016 tadi malam. Pihak crew di Sinetron Anak Jalanan ini mengupload video cuplikan episode terbarunya.

Hal ini membuat para fans tak sabar menantikan video yang berisi adegan Boy dan Reva sedang mengikuti kontes dengan memakai baju khas betawi berwarna merah. Stefan dan Natasha pun terlihat sangat serasi mewakili Jakarta Timur dalam ajang kontes tersebut.

Di kabarkan adegan ini akan di tayangan pada hari Rabu 30 maret 2016 kemarin namun ditunda. Namun demikian para fans tetap sabar menantikan tayangan yang di perankan Stefan William dan Natasha ini.

stefan william

Sinetron Anak Jalanan sampai saat ini masih tetap menduduki rating teratas acara televisi Indonesia. sinetron yang banyak melangkungkan nama nam pemainnya ini di bintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona.

Namun sinetron ini juga tak lepas dari kontroversi. Sebagian masyarakat beranggapn jika Anak Jalanan ini tak layak untuk di tonton remaja dan anak anak karena adegannya yang tak patut. Tak hanya itu sinetron Anak jalanan ini juga sempat beberapa kali mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Namun Stefan william mengeluarkan tanggapan yang berbeda. Menurut Stefan tayangan Anak Jalanan ini malah banyak membawa nilai positif. Stefan William mengatkan jika tanggapannya sih hanya simple jika ada yang suka pasti juga ada yang enggak suka.

Stefan mengatakan jika sisi positifnya juga banyak dan terbukti pula yang nonton juga banyak. Adegan yang positif itu beradegan bakti sosial, shalat, ibadah, membantu orang kesusahan dan masih banyak lagi.

Mengenai dengan adegan yang berkelahi Stefan hanya mengatakan jika itu semua hanya sebagai bumbu saja. Perkelahian ini juga terjadi karena ingin menolong orang lain.tak hanya Stefan William saja namun Natasha,  penggemar dan sutradara Akbar Bhakti juga memberikan nilai positif dari Sinetron Anak Jalanan.

Baca juga :

Ariel Tatum Sambangi Lokasi Syuting Anak Jalanan Usai Instagramnya Difollow Stefan William, Bagaimana Reaksi Natasha wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY