Sinopsis Uttaran 1 April 2016 : Jogi Thakur Dipenjara Bunuh Vansh Palsu, Veer Tak Maafkan Gunvanti dan Keluar Rumah !!

0
1381
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran 1 April 2016 : Jogi Thakur Dipenjara Bunuh Vansh Palsu, Veer Tak Maafkan Gunvanti dan Keluar Rumah !!

Lensaremaja.comUttaran sore ini Veer mengetahui Ibunya dalang dari semua ini. Emosipun tak terkendali hingga ia mengungkapkan di depan keluarganya. Tak bisa mengelak, Gunvanti akhirnya mengakui kesalahannya.

Ia mengakui telah bekerja sama denga kepala pelayan, Kasa. Mersa dikianati, Kakek sangat murka terhadap uda orang kepercayaannya.

Uttaran sore ini Gunvanti dan Kasa akhirnya diusir oleh Umed, Ayah Veer. Karena ia adalah dalang dibalik munculnya Rocky. Kasa memohon pada kakek agar tak diusirnya. Karena ia menganggap kakek dan keluarga Bundela layaknya keluarga sendiri. Tetapi Umed kekeh pada keputusannya untuk mengusir.

Divya menuding nenek atas kepergian Tapasha.  Selama ini Tapasha selalu jujur pada Nenek. Dengan tenang Nenek mengatakan bahwa Tapasha akan kembali ke rumah. Karena memang tidak terjadi masalah apapun. Karena kesal Divya akhirnya meninggalkan Nenek.

uttaran,

Uttaran nanti sore Umed memberi kabar pada nenek bahwa Tuan Thakur Rocky alias Vans Palsu telah tewas. Ia berkelahi dengan Jogi Thakur. Kabar tersebut disampaikan kepada Divya, Damini dan Rohini. Mereka bergegas ke kantor polisi tanpa Damini.

Veer menjelaskan pada polisi atas apa yang terjadi. Tetapi polisi tetap menahan Jogi karena ia telah mengaku membunuhnya. Veer pun menemui Jogi dan merasa tidak percaya.

Jogi berusaha menyelamatkan Ichcha, Veer pun menyampaikan terimakasih. Jogi melakukan hal itu untuk menyelamatkan putrinya. Veer berusaha membebaskan Jogi. Jogi menyuruh Veer segera pulang karena Ichcha membutuhkannya.

Uttaran nanti sore nenek memarahi Damini. Ia mengatajan agar tak membuat drama baru. Divya bilang sudah cukup tentang Ichcha, Tapasha sudah pergi, Jogi dipenjara. Ia minta untuk dibunuh.

Nenek menuding Damini pura-pura. Ia diusir dari rumah. Tetapi Damini memilih bertahan hingga Jogi kembali. Jogi sedang berpikir akan mencari Tapasha.

Uttaran nanti sore Veer menemui Ichcha, ia akan membayar uang jaminan. Ichcha menahan agar Veer tak opergi dari rumah. Namun Veer menolak. Gunvanti meminta maaf tetapi tak dihiraukan karena sudah melebihi batas. Veer pergi dari rumah meski Gunvanti menahannya.

baca juga: 

Sinopsis Uttaran 31 Maret 2016: Tapasha Pergi Dari Rumah, Vansh Palsu Berbuat Jahat Pada Ichcha, Veer Temui Ruby!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY