Sinopsis Anandhi 31 Maret 2016 : anandhi dan jagdish makan bersama dan bahagia, nenek setuju Vasant menikahi gadis pilihan Banowari!!

0
466
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anandhi

Sinopsis Anandhi 31 Maret 2016 : anandhi dan jagdish makan bersama dan bahagia, nenek setuju Vasant menikahi gadis pilihan Banowari!!

Lensaremaja.com-Sang Nenek yang sudah bisa menerima Anandhi pun langsung mengajaknya ke kamar dan menunjukkan perhiasan yang dimilikinya. Ia pun tampak takjub dan sangat senang karena nenek menjanjikannya untuk memakai perhiasan itu semua suatu saat nanti.

Anandhi Tadi Malam Nenek mengatakan jika akan mengirim perhiasan tersebut ke tukang poles agar perhiasannya berkilau dan Sang Nenek juga menceritakan perhiasan tersebut di dapat dari suaminya dulu dan juga dari ibunya.

Kemudian Anandhi membuat hati nenek sangat senang karena tingkahnya yang lucu dan sangat manja dengan nenek. Sang nenek pun merasa pusing karena calun jodoh cucunya tak bisa diam dan Sumitra pun mengatakan kepada nenek jika Anandhi hanya ingin tahu karena ia tak pernah melihat segalanya sebelum itu.

Anandhi Tadi Malam nenek menolak tawaran Banowari untuk menjodohkan anaknya dengan Vasant kaknya Bhairon. Banowari menjelaskan bahwa itu perjodohan yang waktu kecil., namun nenek tetap menolak tawaran banowari tersebut.

anandhi,,

Jagdish dan jodohnya memakan buah kenari di dalam kamar dengan sangat ceria, sugna yang mengetahuinya pun di berikan makanan kepada mereka. Ibunya pun mengetahui jika mereka bertiga memakan buah kenari dan mereka bertiga akan di hukum, namun ibunya hanya bercanda dan mereka bertiga makan bersama sama dengan bahagia.

Anandhi Tadi Malam Bonawari pun mengabarkan tenang calon untuk vanast yang sementara itu vanast ada disampingnya dan di tunjukkan foto wanita yang di maksud. Ia menceritakan bahwa wanita tersebut dari keluarga miskin yang terdiri dari 3 keluarga.

Wanita ini yang tertua dan bisa mengurus semua pekerjaan keluarganya. Namun ayah gadis ini banyak hutang dan jika sang nenek mau menjodohkan harus membayar smua hutang ayahnya. Bhairon yang mendengar semua itu pun langsung menolaknya.

Anandhi Tadi malam Bhairon menganggap bahwa perjodohan itu adalah bukan jalan yang terbaik karena maksudnya menjadi perjodohan dengan pertukaran bisnis saja. Namun nenek ingin banowari menyelesaikan masalah semua itu dan menyetujui untuk menikahkan Vasant dengan gadis yang di tawarkan Banowari tadi.

Sampai disini dulu Sinopsis Anandhi 31 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anandhi 1 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Andhini 30 Maret 2016 : Anandhi Tak Diakui Anak Oleh Ibunya Dan Kembali Kerumah Jagdish, Keluarga Jagdish Memaafkan Kesalahannya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY