Sinopsis Andhini 30 Maret 2016 : Anandhi Tak Diakui Anak Oleh Ibunya Dan Kembali Kerumah Jagdish, Keluarga Jagdish Memaafkan Kesalahannya!!

0
5784
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anandhi

Sinopsis Andhini 30 Maret 2016 : Anandhi Tak Diakui Anak Oleh Ibunya Dan Kembali Kerumah Jagdish, Keluarga Jagdish Memaafkan Kesalahannya!!

Lensaremaja.com-Ibu melihat putrinya saat pingsan di pelukannya pun menjadi sangat sedih dan langsung membawa pulang putrinya ke rumah. Setelah putrinya sadar ia pun langsung menceritakan kejadian yang sebenarnya di rumah jodohnya hingga ia melarikan diri ke rumah orang tuanya.

Anandhi Tadi Malam Namun orang tuanya akan tetap mengantarkan putrinya ini ke rumah jodohnya meskipun Anaknya sempat menolak. Saat putrinya di antar ke rumah jodohnya ia pun langsung di hadapkan bersama sama dengan neneknya.

Neneknya pun sangat marah dan tak mau di salahkan dengan kejadian saat jodoh cucunya itu kabur ke rumah orang tuanya. Anandhi pun tetap di bela oleh ibunya dan ibu Anandhi mengatakan jika anaknya masih terlalu kecil untuk menerima segala hal yang masih belum putrinya mengerti.

Anandhi Tadi Malam Nenenk pun menceritakan semua yang terjadi, yang ternyata jodohnya ingin pulang namun tak ada yang mau mengantarnya dan Akhirnya ia pun mencuri di rumah mereka dan tak bisa di maafkan.

anandhi,,

Putrinya ini ternyata mengambil uang persembahan Dewa untuk bisa pulang dan bermaksud akan mengembalikan namun belum sempat menceritakan kepada orang tuanya. Ia sangat sedih karena ibunya berbalik memarahi anaknya karena telah mempermalukannya di depan keluarga besar jodohnya.

Anandhi Tadi Malam Puncaknya Ibunya pun tak menganggap sebagai anaknya hingga putrinya ini merasa sangat sedih karena orang tuanya sendiri tak mau mengerti keadaan anaknya. Ia pun langsung menghampiri nenek untuk meminta maaf atas apa yang ia lakukan dan akan menuruti semua yang di perintahkan padanya.

Putrinya ini pun kembali hidup bersama keluarga jodohnya dan di perjalanan ibu mendoakannya agar tetap di lindungi. Ayahnya menasehati agar ia jangan sedih terus dan tak berlarut larut dalam kesedihan supaya Anandhi juga bisa bahagia bersama jodohnya.

Anandhi Tadi Malam jagdish menemui jodohnya untuk meminta maaf atas kesalahan yang telah ia perbuatan namun ia tak merasa bahwa Jagdish bersalah. Jagdish pun mengatakan jika dewa akan marah besar tentang apa yang ia perbuat melebihi marah sang nenek.

Sampai disini dulu Sinopsis Anandhi 30 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anandhi 31 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Anandhi 25 Maret 2016 : Ayah Dan Ibu Anandhi Datang Berkunjung, Ibu Jagdish Meminta Calon Mantunya Berpuasa !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY