Sinopsis Anandhi Episode 323 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Jagdish Ketahuan Mencuri Makanan, Seorang Wanita Menjelek-Jelekkan Shiv di Depan Anandhi!

0
20400
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©YouTube/RAJTV

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Jagdish Ketahuan Mencuri Makanan, Seorang Wanita Menjelek-Jelekkan Shiv di Depan Anandhi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan? Kehidupan Jagdish semakin sengsara, sementara seseorang menjelek-jelekkan Shiv dan keluarganya. Langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 323, Hari Rabu 1 Februari 2017 berikut ini.

Malam itu Jagdish datang ke sebuah rumah secara diam-diam, ini dia lakukan untuk mengambil makanan karena dia merasa lapar dan tak memiliki uang untuk membeli makanan. Tetapi sialnya Jagdish menjatuhkan sebuah gelas sehingga membuat pemilik rumah terbangun dan melihat Jagdish.

Sinopsis Anandhi Episode 323, Hari Rabu 1 Februari 2017 pemilik rumah dan Jagdish mulai berebut makanan yang dicuri oleh Jagdish hingga akhirnya pemilik rumah itu terpental dan mengenai dinding. Benturan itu menyebabkan sang pemilik rumah mengalami pendarahan, sedangkan Jagdish menggunakan kesempatan itu untuk kabur.

Di sisi lain, Anandhi berdoa untuk kehidupan Jagdish dan berharap Jagdish dapat menjalani kehidupannya dengan lebih baik. Sedangkan di dalam kamar, Kalyani bermimpi tentang cucu kesayangannya dan mulai termenung memikirkan nasib Jagdish setelah bercerai dengan Anandhi dan mengetahui kebohongan Gauri.

Sinopsis Anandhi Episode 323 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Jagdish Ketahuan Mencuri Makanan, Seorang Wanita Menjelek-Jelekkan Shiv di Depan Anandhi!
Copyright©Instagram/@anandhi.update_

Pada pagi hari dalam Sinopsis Anandhi Episode 323, Hari Rabu 1 Februari 2017 Shiv datang untuk menjemput Anandhi dan mengajaknya jalan-jalan. Sementara di rumah sakit, Jagdish mendengar polisi sedang berbicara tentang pencurian dan dia merasa polisi itu sedang membicarakan dirinya.

Shiv membelikan Anandhi sebuah gelang dan memakaikannya, namun sayangnya gelang tersebut jatuh daan pecah karena kegugupan Shiv. Shiv merasa gugup dengan kehadiran Iravati, Daddu, dan Alok, hal ini membuat Meenu tak senang.

Sinopsis Anandhi Episode 323, Hari Rabu 1 Februari 2017 dilanjutkan dengan Anandhi dan keluarga Shiv pergi ke kuil untuk melakukan doa, setelah berdoa tiba-tiba Anandhi berhadapan dengan seorang wanita. Wanita itu tak lain ialah ibu Ashuma yang bernama Urmi Devi.

Wanita itu memperingatkan Anandhi tentang Shiv, ia mengatakan bahwa Shiv bukanlah orang yang baik dan merupakan laki-laki yang tidak dapat menghormati wanita.Ucapan wanita itu membuat Anandhi terkejut dan bingung, namun Iravati datang dan menghentikan Urmi.

Apakah yang dikatakan Urmi merupakan sebuah kebenaran? Simak kelanjutan kisahnya di Sinopsis Anandhi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 322 Selasa 31 Januari 2017: Anandhi Semakin Akrab dengan Keluarga Shiv, Jagdish Bertambah Sengsara Akibat Kutukan Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY