Selain Foto Hot Selingkuhan Rezky Aditya KW, Ely Sugigi Juga Temukan Rayuan Maut Cewek Lain Hingga Mertua Menangis Minta Maaf!!

0
3091
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot

Selain Foto Hot Selingkuhan Rezky Aditya KW, Ely Sugigi Juga Temukan Rayuan Maut Cewek Lain Hingga Mertua Menangis Minta Maaf!!

Lensaremaja.com-Eli Sugigi yang sebagai koordinasi penonton bayaran ni sempat menuliskan sesuatu di Instagramnya bahwa dirinya telah memergoki Sang Suami yang bernama Ferry Anggara ini menyimpan Foto Hot seorang wanita di ponselnya.

Pria yang berwajah mirip Rezky Aditya ini kenakalannya tak hanya itu saja. Elly sugigi sempat membaca obrolan di bbm Ferry Anggara ini dengan wanita yang di duga sebagai penonton bayaran bernama Gracia.

Di obrolan BBM tersebut Ferry mengatakan ke Gracia jika dirinya suka dengan wanita yang kakinya putih, panjang dan berbulu. Ely pun mengatakan jika kaki dia kan hitam jadi Ferry nggak mencintai dirinya dong.

Setelah membaca percaakan tersebut ely pun meminta penjelasan terhadap ferry namun Ferry malah mengatakan jika dirinya hanya meminta Gracia untuk bergabung di agensi penonton bayaran. Namun pengakuan Ferry ini ta di percaya begitu saja oleh Ely. Ely pun pusing dengan kata kata Ferry yang suka dengan wanita yang kakinya putih, panjang dan berbulu.

foto hot,,

Stelah mengetahui Ferry menyimpan foto hot perempuan di ponselnya dan obrolan chatting di BBM dengan cewek Ely pun ingin bercerai dengan Ferry karena ely menduga Ferry berselingkuh.

Ely Sugigi juga mengatakan jika rumah tangganya dengan Ferry Anggara ini memang tak pernah akur sejak awal menikah. Keributan pun sering terjadi di antara Elly sugigi dan pria yang wajahnya mirip Rezky Aditya inin timbul niat ingin berpisah.

Elly mengatakan jika dalam rumah tangganya, dalam seminggu kan ada tujuh hari, tapi paling akur Cuma dua hari saja. Pertengkaran pun sering terjadi semenjak Ely memergoki ada foto hot wanita di ponsel Ferry dan ferry pun juga berselingkuh.

Ely pun tak main main dengan niatnya untuk menceraikan suaminya itu karena sudah lelang dan tak bisa menemukan ketenangan dalam rumah tangganya. Ely mengatakan jika mamanya Ferry menangis mengetahui hal tersebut dan meminta maaf.

Ibu ferry mengatakan, maafin semua kelakuan anaknya. Ely pun mengatakan, demi allah mah jika sampai dirinya cerai itu bukan karena dirinya tapi karena ferry yang selingkuh.

Baca juga :

Foto Hot ABG Di Ponsel Ferry Anggara Jadi Alasan Ely Sugigi Gugat Cerai, Begini Curhatannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY