Sinopsis Efsun Dan Bahar 1 April 2016 : Efsun Bebas Dari Penjara, Ny Edibe Dilaporkan Polisi, Asin Dan Cecil Kabur!!

    0
    3128
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    efsun dan bahar

    Sinopsis Efsun Dan Bahar 1 April 2016 : Efsun Bebas Dari Penjara, Ny Edibe Dilaporkan Polisi, Asin Dan Cecil Kabur!!

    Lensaremaja.com-Di penjara Ilyas pun memandangi foto Bahar. Saat itu penyakit jantungnya pun kumat dan di tolong oleh napi lainya. Ilyas pun berterima kasih dan ia kembali beristirahat. Di rumah Attahan Asin pun pulang dan Hulya mengatakan jika Efsun di penjara.

    Efsun Dan Bahar Nanti Malam Ates datang ke penjara dan ia berpapasan dengan komisaris ismail dengan mengatakan jika Ates akan tetap membebaskan Efsun dan Keluarganya. Ates pun diijinkan untuk bertemu dengan Efsun.

    Ates mengatakan kepada Efsun untuk menandatangani Sebuah kertas. Kemudian Ates pun pergi. Tak lama kemudian Onur datang ke rumah gilincik dan Ates un juga datang di gilincik. Onur kemudian pamit dengan mengatakan ke ates jika dirinya prihatin dengan ditangkapnya efsun, nuran, ilyas dan sakine.

    Efsun Dan Bahar Nanti Malam Namun tiba tiba polisi datang dan membawa surat penggeledahan dan dilakukannya enggeledahan setelah usai polisi pun langsung pergi. Sementara di penjara saat apel siang nuran efsun dan skine kawatir jika polisis menggeledah rumah mereka untuk mencari barang bukti necati.

    Efsun-dan-Bahar

    Di sisi lain polisis mendatangi rumah Attahan dan mehmet pun keluar menemui polisi tersebut. tujuan polisi ini sama untuk menggeledah rumah attahan. Saat di penjara Ates pun memarahi Efsun karena tak jujur dan Ates mengatakan jika polisi sudah menemukan bukti kuat jika Efsun lah yang membunuh necati.

    Efsun Dan Bahar Nanti Malam Ilyas pun membuat seklembar surat yang di tulisnya untuk Bahar, ia pun menitipkannya kepada sipir wanita dan sipir wanita mengasihkan ke Ates. Kemudian Ates pun bertemu bahar an memberikan sutrat dari ilyas tersebut.

    Bahar pun menangis setelah membaca surat tersebut. Paginya di penjara sipir wanita memanggil Nuran Efsun dan sakine pun di bebaskan. Dan di luar sudahada mehmet Hasret dan Bahar. Nuran Efsun dan sakine pun gembira dan mereka semua berpelukan.

    Efsun Dan Bahar Nanti Malam efsun pun smpai di rumah attahan dan Efsun pun langsung menyuruh nyonya edibe untuk bergerak. Di saat yang m]sama mehmet masuk rumah dan langsung memarahi hulya

    Efsun Dan Bahar Nanti Malam Efsun pun emosi dan langsung pergi ke kantor polisi di mana ates masih berbicara dengan komisaris ismail dengan mengatakan jika Nyonya edibe sebenarnya sudah sembuh. Efsun pun menyuruh Taes untuk bertindak namun ates tak percaya dengan efsun.

    Sampai disini dulu Sinopsis Efsun Dan Bahar 1 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun Dan Bahar 2 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

    Baca Juga :

    Sinopsis Efsun Dan Bahar 31 Maret 2016 : Efsun Dan Keluarganya Masuk Bui, Wanita Misterius Datangi Bahar!!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY