Sheila Marcia Pilih Kembangkan Bisnis Di Bali, Begini Kondisi Ketiga Anaknya Saat Menunggu Syuting Hingga Tengah Malam!!

0
1774
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sheila marcia,,

Sheila Marcia Pilih Kembangkan Bisnis Di Bali, Begini Kondisi Ketiga Anaknya Saat Menunggu Syuting Hingga Tengah Malam!!

Lensaremaja.com-Seorang Aktris yang sudah lama tak muncul di layar kaca kini muncul kembali. Ia bernama Sheila Marcia. Namun Sheila Marcia ini masih ingin menetap di Bali sampai kondisi psikologisnya benar benar stabil.

Sheila Marcia mengatakan baginya setelah bercerai dengan kiki Mirano dan harus membesarkan ketiga anaknya seorang diri bukanlah perkara yang mudah. Pada jumat 1 April 2016 kemarin Sheila Marcia mengatakan selain ingin menenangkan diri, dirinya memilih fokus melebarkan sayap bisnsnya di Bali.

Sementara ini Sheila marcia masih ingin di Bali, jika bisnisnya bagus disana ya lebih baik disana. Sheila juga mengatakan jika hingga saat ini sheila belum memiliki rencana untuk kembali ke jakarta. Namun meski demikian dirinya ering bolak balik jakarta – bali untuk berbagai keperluan.

Sheila Marcia mengatakan jika belum kepikiran untuk menetap di jakarta, memang ada undangan dan ada beberapa urusan saja di jakarta.

sheila marcia

Sejak menikah dengan kiki marino Sheila mengaku tidak pernah di nafkahi oleh suaminya tersebut. pernikahan Sheila dan kiki itu dilaksanakan pada 29 April 2011 silam. Hampir seitar 5 tahun lamanya dan sheila harus banting tulang untuk menghidupi tiga orang anaknya dan juga suaminya.

Di hadapan media Sheila Marcia mencurahkan isi hatinya tersebut. Kehadiran Sheila Marcia di jakarta ini adalah dalam rangka tampil di beberapa stasiun televisi. Bukan tak mungkin jika tawaran tersebut adalah usaha Sheila untuk mencari sedikit demi sedikit pundi Rupiah untu menghdupi ke tiga orang anaknya ini.

Ia pun rela memboyong ke tiga anaknya dari Bali ke Ibu kota. Ke tiga anaknya ini terpaksa menunggu sang bunda untuk menjalani syuting yang hingga larut malam. Padahal ketiga anak sheila ini berhak untuk mendapatkan kehiduopan yang lebih layak dari pada itu.

Namun sheila juga tak bisa meninggalkan ke tiga anaknya untuk sejenak mencari rejeki di jakarta. Sebab ketika memutuskan untuk pindah dari jogja ke Bali Sang suamitak ikut dengannya.

Baca juga :

Kupas Tuntas Kehidupan Sheila Marcia Mulai Artis-Kedai Kopi-Sulam Alis, Badan Kurus Makan Tempe Penyet Dikosan !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY