Kupas Tuntas Kehidupan Sheila Marcia Mulai Artis-Kedai Kopi-Sulam Alis, Badan Kurus Makan Tempe Penyet Dikosan !!

0
556
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sgeila marcia1

Kupas Tuntas Kehidupan Sheila Marcia Mulai Artis-Kedai Kopi-Sulam Alis, Badan Kurus Makan Tempe Penyet Dikosan !!

lensaremaja.com-Siapa yang tak kenal dengan artis yang lama tak muncul di layar televisi dengan nama Sheila Marcia, wanita kelahiran Malang 3 Sptember 1989 kini mulai merambah dunia industri hiburan setelah keikutsertaannya sebagai finalis dalam ajang gadis sampul 2004 silam.

Karir wanita yang mempunyai nama lengkap Sheila Marcia Joseph ini mulai naik ketika turut membintangi film layar lebar seperti Ekskul 2006, Hantu Jeruk Purut 2006, Tentang Cinta 2007, Horor 2007, Kereta Hantu Manggarai 2008, Love 2008, dan Tebus 2011.

Namun sayangnya karirnya yang sudah bagus terhempas ketika pasca Sheila tertangkap tangan tengah pesta obat terlarang bersama 4 rekannya di Apartemen Golden Sky, Pluit pada 7 agustus 2008 silam dan harus mendekam di tahanan selama satu tahun.

Setelah kasus tertangkapnya meluas namun wanita berumur 26 tahun itu membuat terkejut public dengan berita kehamilannya di luar nikah pada tahun 2009 silam. Setelah lama sheila memutuskan untuk berhenti dari dunia selebriti.

sheila marcia

Sheila mengaku jika anak yang di kandungnya ternyata anak anjie vokalis band Drive. Akhirnya sheila menikah dengan Kiki Mirano dan menetap di sleman Yogyakarta. Di sleman sheila menjalani bisnis kedai kopi kecil dari nol.

Demi menyambung hidup bahkan sheila rela untuk menjual baju-bajunya saat berprofesi sebagai artis. Namun kehidupan sheila ini tak lama terdengar tiba-tiba sheila di ketahui sudah pindah ke bali. Di sana sheila ikut dengan ibu dan ayahnya, yang ternyata sheila sudah bercerai dengan kiki.

Di bali sheila mencoba untuk membuka studio sulam alis dan sulam bibir, ini menjadi sumber pencaharian bagi sheila. Sheila menmbuka gerai tatto dan studio sulam di bali. Namun ia juga sering diminta menjadi mentor bagi siapapun yang ingin memperdalam kemampuan untuk sulam alis dan bibir.

Lama tak terdengr sheila mempunyai penampilan baru dengan badan yang sangat kurus serta tatto yang sangat banyak menghiasi tubuhnya. Dengan tatto yang sangat banyak menghiasi tubuhnya ini membuat sejumlah komentarpun membanjiri foto di instagram wanita berusia 26 tahun ini.

Baca juga :

Bikin Baper, Stefan William Beberkan Cara Manjain Natasha Wilona “Pasti Selalu Kasih Kode-Kode Dulu” !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY