Tangis Isak Lesti D’Academy Kenang Saipul Jamil, Ingin Ikuti Jejak Siti Nurhaliza Berkiprah Di Negara Tetangga!!

0
221
Share on Facebook
Tweet on Twitter
d'academy

Tangis Isak Lesti D’Academy Kenang Saipul Jamil, Ingin Ikuti Jejak Siti Nurhaliza Berkiprah Di Negara Tetangga!!

lensaremaja.com-Di panggung dangdut kini nama Lesti D’Academy mulai berkibar. Itu semua di dapatkannya usai meraih gelar Jawara Dangdut Academy Indosiar. Gading yang masih berumur 17 tahun ini mulai menampilkan sinar keartisannya.

Menurut lesti D’Academy yang bisa membuatnya seperti sekarang ini yaitu berkat campur tangan Saipul Jamil. Lesti sangat mengingat komentar pedas dari pedangdut yang sering di sapa Bang Ipul ini saat menilai penampilan lesti di atas panggung,

Di Studio PFN jalan Otista Raya Jakarta Timur pada Kamis 10 Maret 2016 ini lesti D’Academy mengatakan jika dia memanggil Bang Ipul dengan sebutan papi Ipul dan dirinya bisa kayak sekarang juga berkat bimbingan papi ipul.

Lesti artis muda ini juga tak seperti kacang yang lupa kulitnya. Lesti D’Academy mengatakan jika dirinya mengikuti perkembangan kasus yang di alami Saipul Jamil karena tuduhan kasus pelecehan. Namun lesti sangat sedih, mengetahui idola serta gurunya kini baerada di tahanan.

d'academy,,

Pelantun Kejora ini mengatakan jika dirinya sangat sedih, jika dirinya kangen sama Papi Ipul dia suka buka you tube, lihat rekaman saat ia di juri sama Bang Ipul. Lesti D’Academy langsung nagis jika mengingat hal tersebut.

Semenjak bang ipul di tahan lesti belum pernah sama sekali menjengguknya, karena lesti D’Academy sangat sibuk dan tak ada waktu libur. Sebenarnya lesti pengen sekali menjengguk bang ipul.

Kesuksesan yang dimiliki penyanyi dangdut di usia remaja ini tak membuatnya berpuas diri. Lesti D’Academy masih memiliki cita-cita agar sukses seperti Siti Nurhaliza. Hal tersebut di ucapkan oleh lesti ketika selesai membuat video klip dari single terbarunya berjudul Zapin Melayu.

Namun Lesti Andryani tak mau seperti Siti Nurhaliza. Ia ingin sukses dengan karya-karya serta mempunyai karakter tersendirin dalam bernyanyi. Harapan yang ia miliki adalah bisa terus berkarir di musik dangdut.

Lesti D’Academy mengatakan jika semua punya karakter masing-masing dan punya rejeki masing-masing. Yang terpenting adalah lesti punyai karya. Lewat single terbarunya yang berjudul Zapin Melayu yang ia nyanyikan, lesti tak hanya ingin berkibar di negeri sendiri namun ia juga ingin karyanya di dengar oleh negara-negara tetangga.

Baca juga :

Humood Lantunkan Kun Anta Hantarkan D’Academy Posisi 4 Rating TV, Begini Lirik Dan Terjemahan Lagunya !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY