Bikin Baper, Stefan William Beberkan Cara Manjain Natasha Wilona “Pasti Selalu Kasih Kode-Kode Dulu” !!

0
654
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william

Bikin Baper, Stefan William Beberkan Cara Manjain Natasha Wilona “Pasti Selalu Kasih Kode-Kode Dulu” !!

lensaremaja.com-Pemain sinetron anak jalanan yang juga mempunyai hubungan asmara yang sudah berjalan dua tahun yaitu stefan william dan Natasha Wilona. Stefan William ini harus teliti dengan setiap perkataan yang di ucapkan oleh kekasihnya Natasha Wilona ini.

Sebagai pemeran Reva di sinetron anak jalanan, Stefan sudah cukup banyak tahu sifat yang Natasha Miliki seperti apa. Natasha Wilona buka tipe wanita yang to the point jika ia ingin sesuatu dari Stefan William.

Saat di TMII Jakarta baru – baru ini stefan mengatakan jika natasha selalu memberikan kode-kode supaya di belikan oleh Stefan William. Jika mau jalan atau keluar dengan Wilona, pasti Stefan harus memperhatikan setiap perkataannya.

Soalnya natasha sering minta dibelikan sesuatu oleh Stefan William namun ia tak pernah mengatakannya langsung. Namun hanya mengkode dengan mengatakan aku suka in itu.

Stefan William pun juga tahu dengan kode yang di berikannya barang , jadi setelah kodenya adalah jalan-jalan Stefan harus mengingat apa yang do katakan atu sebagai kode dari wilona.

Namun saat ulang tahun sang pacar dari Natasaa Wilona yaitun stefan William ini memberikan sebuah kalung dal tersebut membuat stefan l Wliiam.

stefan william,,

Jadi hari ulang tahun Natasha, sempat saat momen jalan jalanan. Natasha Wilona mengatakan kepada Stefan William jika ia  suka dengan kalung dan maunya ingin bisa dapat di haru ulang tahunnya.

Nah jika natasha mengatakan seperti itu stefan langsung tahu dengan maksut natasha wilona yang ingin barang tersebut. Respon natasha wilona saat sudah di belikan sangat senang dan kegirangan.

Hubungan asmara pemain sinetron anak jalanan ini sempat juga di kabarkan kandas di tengah jalan pada akhir-akhir ini. namun menurut Natasha itu adalah kerjaan hatters yang tak suka dengan hubungannya bersama Stefan William.

Namun Natasha dan Stefan membantah isu tersebut karena mereka Cuma tak bertemu sebentar karena Natasha Wilona akan melaksanakan Ujian Nasional 2016 pada awal bulan April.

Baca juga :

Natasha Wilona Tolak ‘Halus’ Ajakan Stefan William Menikah, Hanya Untuk Naikkan Rating Anak Jalanan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY