Lupakan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Sebut Wanita Ini Sangat Hangat Dan Memberikan Yang Terbaik, Siapa?

0
266
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shaheer sheik

Lupakan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Sebut Wanita Ini Sangat Hangat Dan Memberikan Yang Terbaik, Siapa?

lensaremaja.com-Kabar kandasnya hubungan asmara antara Shaheer Sheikh dan pelantun Sambalado alias Ayu Ting Ting ini tak hanya di Indonesia, namun hingga negeri sang Arjuna, India. Shaheer Sheikh kembali berkiprah di dunia industri hiburan Bollywood serasa ingin melepas bayangan Ayu Ting Ting.

Pria yang berusia 31 tahun ini memilih untuk terlibat di serial televisi Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi ini emua sebagai langkah awalnya. Di serial ini Shaheer memerankan tokoh sebagai Dev yang merupakan anak dari Ishwari Dixiy yang diperankan oleh Supriya Pilgaonkar.

Shaheer mengatakan jika sangat bahagia bisa di prtemukan dengan idola yang selama ini ia gemari. Shaheer Sheikh mengatakan jika Supriya adalah aktor favoritnya sepanjang masa. Shaheer menonton karya pertama Supriya yang dia tonton saat masih kecil.

shaheer sheik 12

Karya pertama supriya adalah Tu Tu Main Main. Sejak saat itu Shaheer sangat menyukai aktingya saat tampil di televisa. Shaheer juga mengatakan jika ari ini dia menganggap jika beruntung memiliki kesempatan tersebut.

Bintang Mahabarata yang menjadi tokoh Arjuna ini mengatakanJika Supriya adalah sosok yang begitu hangat pada semua orang. Wanita yang berkelahiran,Mumbaik berusia 48 tahun ini tak pernah sungkan untuk membagikan ilmu yang ia punya kepada para bintang muda seperti Shaheer dan erica Fernandes yang juga main dengan nya di serial drama Kuch Rang Cyar Ke Aise  Bhia.

Shaheer mengatakan jika dia ingin memberikan yang terbaik dan banyak aura poisi serta dia punya senyu terbaik. Karekter dev di serial tersebut dengan

Karakter Dev yang di perankan oleh Shaheer Sheikh yang sangat ambisius jia mengambisu dan sedikit agar kasar. Kuch Rang Pyar Ke Aise bht sudah tayang sejak 29 Februari.

Baca juga :

Shaheer Sheikh Habiskan Liburannya Dengan Belanja Sayuran- Ayu Ting Ting Ingin Anaknya Romantis Dengan Tarian Balet !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY