Bakal Jadi Jargon AADC 2 “’Rangga, Yang Kamu Lakukan Ke Saya Itu JAHAT” Ini Kumpulan Meme Bikin Perut Mules!!!

0
238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
AADC2-

Bakal Jadi Jargon AADC 2 “’Rangga, Yang Kamu Lakukan Ke Saya Itu JAHAT” Ini Kumpulan Meme Bikin Perut Mules!!!

lensremaja.com-Para penggemar film Indonesia yang ramai sekarang menggeluarkan lagi AADC namun yang ke 2 karena sangat di sukai kalangan remaja. Film tersebut berjudul Ada Apa Dengan Cinta ini pasti femiliar dengan kata kata, salah gue?  Salah temen – temen gue?

Kata kata ini memang sangat identik dengan film Ada Apa Dengan Cinta tersebut. Para penggemar menemukan kata kata lain yang akan menjadi jargon baru dari film Ada Apa Dengan Cinta setelah menonton trailer pertama Ada Apa Dengan Cinta 2 yang di rilis kemarin.

aadc

Kalimat tersebut adalah kalimat yang di katakan dian sastro sebagai Cinta pada Nicholas Saputra yang sebagai Rangga.  Di trailer pertama itu adegan Cinta yang mengatakan ke rangga, Rangga yang kamu lakukan ke saya itu jahat, dengan sedikit penekanan di kata jahat.

Fadel Aztamurri mengomen di Youtube dengan mengatakan, Kata – kata Cinta di trailer AADC 2 ini di prediksi bisa menyaingi kepopuleran kata – kata di Ada Apa Dengan Cinta yang pertama. Kata – kata jahat ini akan menjadi sesuatu yang beda yang akan ramai dari film Ada Apa Dengan Cinta ini.

Ada yang mengomen lagi dengan nama Marzannoify mengatakan Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu JAHAT. Dia rasa ini akan se-iconic Salah siapa ? Salah Gue ? Salah Temen temen Gue ?

aadc2

Pemilik nama Sari Yulianti mengatakan jika setelah bertahun tahun hafal dengan dialog Ada Apa Dengan Cinta 1, mungkin april kelak bakal tergantikan dengan dialog ini, Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu…jahat!

aadc2,,

Namun sementara itu film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini tetap di bintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastro serta pemain lainnya yang masih seperti film Ada Apa Dengan Cinta 1 seperti Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara.

Nantikan film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang sudah lama di tunggu-tunggu ini akan tayang di bioskop mulai 28 April 2016.

Baca juga :

Lupakan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Sebut Wanita Ini Sangat Hangat Dan Memberikan Yang Terbaik, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY