Lee Jun Ki Akhirnya Naik Tahta Kerajaan Goryeo Dalam Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Malam Ini !

0
1203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
scarlet-heart-ryeo
Copyright©dramafever

Lee Jun Ki Akhirnya Naik Tahta Kerajaan Goryeo Dalam Drama Korea Scarlet Heart Ryeo Malam Ini !

Lensaremaja.com – Para fans pastinya tak sabar menantikan kelanjutan kisah Lee Jun Ki di drama Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo ini. apalagi di cuplikan episode ke – 17, ia akhirnya naik taha sebagai raja keempat Goryeo yang di kenal kejam dalam sejarahnya.

Jelang tayang, tim produksi tentu saja tak lupa menggoda para fans dengan merilis foto adegan dalam drama Scarlet Heart Ryeo ini. saklah satu yang di ungkap adalah saat Wang So yang di bintangi oleh Lee Jun Ki ini pertama kali menduduki tahta kierajaan sebagai raja Gwangjong.

Foto adegan dalam drama Scarlet Heart Ryeo ini menampilkan Gwangjong yang terlihat keren dengan menggunakan kostum raja melakukan ritual naik tahta untuk pertama kalinya ini. ia di dampingi oleh panglima Park Soo Kyung yang di perankan oleh Sung Dong Il yang berdiri di belakangnya tersebut.

Adegan Scarlet Heart Ryeo ini berlanjut saat ia sudah di Singgasana raja, semusa saudara beserta pejabat Kerajaan ini tak lupa untuk memberinya salam penghormatan. Para fans pastinya penasaran dengan proses Wang So bisa naik ke tahta.

scarlet-hear-ryeo
Copyright©SBSTV

Mengingat sebelumnya tim produksi lebih dulu merilis foto adegan Wang So, Park Soo Kyung serta Baek Ah yang di perankan oleh Nam Joo Hyun yang berkostum zirah nampak siaga di depan istana ini.

Namun apakah Wang So ini merebut tahta dengan membunuh Jeongjong yang di perankan oleh Hong joong Hyun yang tak lain adalah kakak kandungnya ini ?

Kelanjutan Drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini menunjukkan saat raja ketiga Goryeo tersebut sempat terkena serangan jantung akibat rasa takutnya di datangi oleh mendiang Taejo.

Namun tak seperti perkan lalu, episode ke 17 drama Korea Scarlet Heart Ryeo ini di pastikan akan tayang sesuai jadwal yaitu pada Senin 24 Oktober pukul 10 Malam waktu setempat di SBS atau pukul 20:00 WIB di ONE TV Asia.

Kabarnya SBS ini sudah memindahkan siaran pertandingan baseball ke channel khusus olahraga tersebut.

Baca juga :

Momen Momen Manis IU Dan Lee Jun Ki Di Scarlet Heart Ryeo Ini Sukses Bikin Fans Baper !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY