Ariel Noah Belum Siap Nikah (Lagi), Luna Maya Ternganga Nikmati Penampilannya Di HUT ANTV Malam Tadi !!

0
3488
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel noah

Ariel Noah Belum Siap Nikah (Lagi), Luna Maya Ternganga Nikmati Penampilannya Di HUT ANTV Malam Tadi !!

Lensaremaja.com-Sejak tahun 2013 Ariel Noah menjalin hubungan asmara dengan artis cantik yang bernama Sophia Latjuba. Namun Ariel Noah seolah ingin selalu menghindar saat di tanya tentang kapan akan berlanjut ke pernikahan.

Duda satu anak ini memang masih merahasiakan rencana menikah dengan sophia, ariel noah mengatakan jika waktunya tiba pasti akan segera di kabarkan. Sebagaimana di ketahui jika sebelum kedekatannya dengan Sophia Muller, Ariel diketahui pernah berpacaran dengan artis cantik luna maya, namun hubungan mreka kandas di tengah jalan.

Sementara itu sophia juga di ketahui pernah menikah dua kali, yang pertama dengan Indra Lesmana yang di pernikahannya di karuniai seorang anak yang di beri nama Eva Celia. Dan di pernikahannya yang ke dua dengan Michael A. Villareal yang di pernikahannya kedua ini juga di karuniai seorang anak yang bernama Manuella Aziza Villareal.

Ruben Onsu dan Raffi Ahmad terus meledeki Luna Maya yang dimana mereka bertiga menjadi host di HUT ANTV yang ke 23. Mereka terus menggoda Luna Maya saat penampilan Ariel Noah berlangsung.

luna maya

Secara kebetulan Luna Maya juga di dapuk menjadi Host di acara puncak perayaan HUT ANTV tersebut. Sejak di pertengahan acara Ruben dan Raffi sering menggoda Luna Maya tentang sosok Ariel yang mengisi acara dengan anggota bandnya, Noah.

Saat itu Noah membawakan lagu yang berjudul menunggu di acara tersebut. Ruben dan Raffi pun kembali meledek Luna Maya bahkan mereka berdua mengatakan jika Luna sampai ternganga-nganga melihat penampilan mantan pacarnya tersebut.

Luna maya pun langsung membantah perkataan ruben dan Raffi ahmad tentang dirinya. Luna maya pun mengatakan jika malas membicarakan tentang itu, karena luna sudah mempunyai pacar. Raffi juga ikut meledek dengan mengatakan belum move on ya lun, luna pun langsung menjawab dengan lantang, move on banget dong.

Malam perayaan ulang tahun ANTV ini tak hanya mengahadirkan pemain Uttaran saja namun ada Shaheer sheikh dan juga Ravi Bathia pun juga ikut memeriahkan acara  bertabur bintang tersebut.

Baca juga :

Ariel Noah Kerap Lengket Dengan Sophia Latjuba Ternyata Belum Siap Nikahi, Karena Masa Kelam Keduanya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY