Putus Dengan Lee Seung Gi, Kini Yoona SNSD Tak Lagi Sendiri Ini Bukti Foto Makan Bareng Romantisnya!!

Putus Dengan Lee Seung Gi, Kini Yoona SNSD Tak Lagi Sendiri Ini Bukti Foto Makan Bareng Romantisnya!!

0
19437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoona

Putus Dengan Lee Seung Gi, Kini Yoona SNSD Tak Lagi Sendiri Ini Bukti Foto Makan Bareng Romantisnya!!

lensaremaja.comYoona SNSD yang kini sedang memiliki karir di dunia hiburan dan sedang berada di atas angin. Tidak hanya selalu tampil menjadi girlband, namun wanita cantik ini juga sering sekali tampil sendiri. Bukan hanya bergelut di dunia Tarik suara, ia juga sedang debut melalui dunia seni peran.

Telah lama, mantan dari Lee Seung Gi ini debut di dunia music bersama teman-temannya di SNSD. Saat ini ia juga tengah melakukan debut solonya di management yang sama. Melalui proyek dari SM Entertainment yang bertajuk STATION.

Dalam hal ini Yoona akan melakukan kolaborasi dengan band Indie dan menyanyikan lagu tanpa teman SNSD. Dengan menyanyikan lagu yang berjudul Deoksugung Stonewall Walkaway, perempuan Korea ini dapat menepis tundingan bahwa selama ini dirinya tidak dapat menyanyi dalam girlbandnya.

Selain itu, Yoona juga sedang debut di dunia akting. Beberapa waktu yang lalu, Yoona telah merilis poster dimana dirinya tampak seperti putri Tiongkok. Dengan berbalut pakaian yang serba putih, ia terlihat semakin cantik dengan make up yang sesai.

yoona kencan

Selama ini, kecantikan wajah Yoona memang telah diakui oleh banyak kalangan wanita. Melalui ungahan foto dirinya di Instagram, bahkan ia juga pernah mengunggah foto tanpa make up di wajahnya. Foto tersebut membuat para netizen semakin kagum terhadap dirinya.

Beberapa waktu yang lalu, Yoona juga telah mengunggah foto dirinya yang sedang berada di sebuah restoran, dan tengah berada di depan meja makan. Ia tampak manis dengan pose menyamping. Dengan make up yang naturalis pipinya tampak halus.

Dalam keterangan foto yang telah diunggahnya tersebut, Yoona mengatakan “with friend”. Hal itulah yang menjadikan aneh dalam foto tersebut. Hal tersebut juga membuat para netizen membenarkan jika saat ini Yoona tidak sendiri lagi.

Setelah berpisah dengan Lee Seung Gi, Yoona juga belum mengumumkan siapa yang saat ini menjadi tambatan hatinya. Beberapa kali ia juga telah digosipkan dengan seorang pria. Namun hal tersebut telah ditampik olehnya dan juga agensi.

baca juga : Saking Dermawannya, Yoona SNSD Dan Park Hae Jin Diundang Presiden Korea “Ini Bukti Cinta Saya” !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY