Polisi Temukan Bukti Zaskia Gotik Coret Tanggal 17 Agustus, Ayu Dewi Tertawakan Tulisan ‘Bebek Nungging’ Di Lembar Jawaban !!

0
1154
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kasus Bebek Nungging, Zaskia Gotik Neng Hanya Lulusan SD
Kasus Bebek Nungging, Zaskia Gotik Neng Hanya Lulusan SD

Polisi Temukan Bukti Zaskia Gotik Coret Tanggal 17 Agustus, Ayu Dewi Tertawakan Tulisan ‘Bebek Nungging’ Di Lembar Jawaban !!

Lensaremaja.com-Kasus candaan yang di tuding menghina Lambang Pancasila yang di lakukan oleh Zaskia Gotik kini semakin panas saja. Para host Dahsyat satu per satu menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Namun tak hanya artis artis yang menisi acara Dahsyat saja, orang orang yang ada di belakang layar pada minggu depan juga bakalan ikut di panggil. Hal ini karena dalam sebuah program televisi, kru juga sebagai peran penting dan bisa di pastikan ada di tempat kejadian perkara.

Kanit I Subdit Cyber Kompol Nico Setiawan di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan pada Rabu 23 maret mengatakan jika Senin depan tim kreatif, tim produser dan eksekutif produser akan di panggil karena dalam sebuah acara juga ada produser dan yang lainnya.

Namun sejauh ini para sederet artis yang sudah di periksa menjadi saksi ini memberikan alasan yang sama yakni adanya ketidaksengajaan yang di lakukan oleh Zaskia Gotik. Namun pihak kepolisian menemukan faktu baru jika Zaskia ini sudah mencoret jawaban 17 Agustus ketika di tanya Hari kemerdekaan Indonesia malah menjadi 32 Agustus.zaskia

Kompol nico setiawan mengatakan, keterangan saksi mendukung temuannya. Mereka bilang spontan Zaskia Gotik sendiri yang mengucapkannya. Cuma ada tulisan 17 agustus namun Zaskia gotik mencoretnya.

Proses permintaan maaf dan perdamaian Zaskia Gotik dengan pihak LSM KPK tidak akan pernah berpengaruh dengan jalannya penyidikan. Jika memang Zaskia Gotik terbukti salah maka pedangdut yang memiliki goyang itik ini akan tetap di tahan.

Kompol Nico Setiawan mengatakan, tak ngaruh ke penyidik itu meskipun pelapor cabut laporan dan adanya permintaan maaf. Zaskia Gotik  tetap akan di panggil dulu sebagai saksi dan setelah itu penentuan terpenuhi tidaknya status sebagai tersangka.

Salah satu host dahsyat membantah jika dirinya tertawa saat mendengar jawaban Zaskia Gotik dengan mengatakan bebek nungging.

Melalui kuasa hukumnya Nanda persada mengatakan jika Ayudewi melihat tulisan Zaskia tertawa karena tulisan Zaskia sangat jelek dan sebenarnya Ayu sewi tak begitu jelas dengan tulisan zaskia karena mata ayu minus.

Baca juga :

Zaskia Gotik Mengaku Lulusan SD Tak Hafal Pancasila Disaat Pengawas Tak Berfungsi – Pengacara ‘Ini Jebakan’ !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY