Begini Ungkapan Yoona SNSD Soal Film Perdananya ‘Confidential Assignment’!

0
1067
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoona SNSD
Copyright©Soompi

Begini Ungkapan Yoona SNSD Soal Film Perdananya ‘Confidential Assignment’!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Yoona SNSD ini siap kembali dengan proyek terbarunya di dunia seni peran. Ia pun buka – bukaan dan mengungkapkan pengalamannya mengenai film perdana bersama dengan bintang – bintang ternama.

Seperti yang di lansir oleh Soompi, hal tersebut disampaikan oleh Yoona SNSD melalui wawancara dengan V Live. Dalam wawancara ini juga menampilkan dirinya dengan para aktor film Confidential Assignment atau juga di kenal juga dengan judul Cooperation.

Yoona SNSD ini pun mengatakan Ini adalah film pertama saya dan saya pikir saya sangat cocok dengan film ini. Saya belajar banyak di lokasi. Banyak dari mereka yang memberi saya saran juga.

Namun selain itu, Yoona ini juga menjawab ketika ditanya lebih spesifik mengenai saran yang ia terima. Ia pun mengatakan Tidak hanya satu, itu yang saya bisa pikirkan. Dalam film yang berjudul Confidential Assignment ini Yoona SNSD ini akan bermain sebagai Park Min Young.

Yoona SNSD,
Copyright©Soompi

Yoona SNSD ini ini akan menjadi seorang adik ipar dari detektif Korea Selatan yang di mainkan oleh Yoo Hae Jin. Namun sementara itu, Hyu Bin didaulat untuk memainkan tokoh Detektif Korea Utara tersebut.

Namun sebelumnya Yoona SNSD ini bermain di drama Korea The K2. Drama Tersebut Yoona ini bermain bersama dengan Ji Chang Wook. Dalam chemistry yang di bawakan mereka berdua ini pun mempu mencuri perhatian para pecinta K – Drama.

Bahkan Drama Korea The K2 tersebut mampu membuat heboh para netizen setelah drama The K2 tersebut menampilkan adegan ciuman diantara Yoona SNSD dan Ji Chang Wook. Dalam adegan ciuman tersebut mereka berdua pun membuat baper para penggemar karena adegan yang mereka lakoni tersebut tergolong adegan yang sangat mesra.

Dalam drama The K2 tersebut, Yoona SNSD ini bermain bersama Ji Chang Wook, Song Yoon Ah, Lee Jung Jin, Cho Seong Ha, Kim Kap Soo, Shin Dong Mi, Son TAe Young dan masih banyak lagi pemain dalam drama The K2 tersebut.

Baca juga :

Yoona SNSD Pamer Reuni ‘The K2’ Bareng Ji Chang Wook Cs, Fans Kangen Berat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY