Ini Janji ‘Konyol’ Ernest Prakasa Andai ‘Cek Toko Sebelah’ Tembus 2,5 Juta Penonton!

0
374
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ini Janji 'Konyol' Ernest Prakasa Andai 'Cek Toko Sebelah' Tembus 2,5 Juta Penonton!
[email protected]

Ini Janji ‘Konyol’ Ernest Prakasa Andai ‘Cek Toko Sebelah’ Tembus 2,5 Juta Penonton!

Lensaremaja.comErnest Prakasa mencoba keberuntungannya di dunia perfilman, pada 28 Desember 2016 lalu dirinya merilis film komedi terbarunya berjudul Cek Toko Sebelah. Film ini sukses menjadi salah satu film komedi yang populer dan hampir menyaingi film Hangout karya Raditya Dika.

Kepopuleran Cek Toko Sebelah membuatnya ditonton oleh lebih dari 1 juta penonton di pekan kedua penayangannya, ini tentunya menjadi awal yang baik bagi Ernest Prakasa. Mengingat ia masih baru di dunia perfilman, karena basic dia sesungguhnya adalah sebagai komika.

Sampai saat ini Ernest Prakasa pun masih giat mempromosikan filmnya agar jumlah penontoh Cek Toko Sebelah semakin bertambah. Tak hanya berpromisi, ia juga menjanjikan sesuatu yang cukup ekstrem apabila filmnya mampu menembus 2,5 juta penonton. Apa ya?

Melalui akun twitter pribadinya, Ernest Prakasa berjanji akan mencukur habis rambut yang menghiasi kepalanya. Dan proses tersebut akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi swasta, ‘I love my hair a lot. Tp kalo @CTSmovie bisa sampe 2,5 juta penonton, @meiraa_ bakal gundulin pala gw, live di @InboxSCTV_. Sampe plontos,’ tulisnya.

Ini Janji 'Konyol' Ernest Prakasa Andai 'Cek Toko Sebelah' Tembus 2,5 Juta Penonton!
[email protected]

Waw, menjadi janji yang benar-benar mengejutkan ya? Janji yang juga merupakan doa tersebut ternyata mampu membuat banyak netter mendukung. Tetapi masih ada juga yang melontarkan candaannya dan meledek Ernest habis-habisan.

‘Nanti kata Sky, pala botak kena setrum, hahaha,’ tulis salah satu netter, ‘YO MARI SERBU TOKO NYA BIAR KOH ERNEST BOTAK,’ sahut netter lain. Bahkan ada yang rela menonton hingga dua kali demi melihat Ernest membotakkan kepalanya, sungguh lucu memang.

Tapi akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika Cek Toko Sebelah hingga mampu menembus angka tersebut. Tetapi mereka juga harus bersaing dengan film Hangout yang telah menembus lebih dari 2 juta penonton, usaha lebih keras harus dilakukan.

Yang pasti seluruh rakyat Indonesia semakin mendukung kemajuan perfilman di Indonesia, apalagi ini merupakan karya anak bangsa. Menghargai karya dari dalam negeri itu sangat penting, jangan hanya nonton film luar negeri sampai lupa kalau ada film sebagus ini dari Indonesia.

Baca JUga Anak Jalanan Segera Tamat, Natasha Wilona Bakal Tetap Dipasangkan dengan Ammar Zoni di Sinetron Ali Topan SCTV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY