Sinopsis Uttaran 24 Maret 2016 : Terungkap Vans Palsu Suruhan Guvanti Karena Kecewa Ichcha Dan Veer Tak Punya Anak Lagi!!

0
4065
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran 24 Maret 2016 : Terungkap Vans Palsu Suruhan Guvanti Karena Kecewa Ichcha Dan Veer Tak Punya Anak Lagi!!

Lensaremaja.com-Di rumah keluarga Bundela, terbongkarnya lelaki yang mengaku sebagai vans itu adalah Rocky. Rocky ini adalah narapidana yang baru saja bebas dari penjara karena terlibat pembunuhan seorang wanita bernama Ruby sebagai penari di sebuah klub.

Uttaran Nanti Sore Gunvanti lah yang menyuruh Rocky ke rumah Bundela. Gunwanti melakukan hal tersebut karena marah pada ichcha yang tak mau lagi punya anak setelah kehilangan anak pertamanya.

Padahal Gunvanti sangat menginginkan seorang cucu sebagai penerus keluarga Bundela. Gunvanti berharap dengan adanya kehadiran Rocky yang mengaku sebagai Vans akan membuat hubungan ichcha dan Veer akan bubar.

Uttaran Nanti Sore Gunvanti mengira jika Veer akan meninggalkan ichcha dan menikah lagi dengan wanita lain yang akan melahirkan cucu penerus untuk keluarga bundela. Namun harapan Gunvanti tak terwujud. Rocky yang mantan narapidana pun mencoba untuk menganiaya ichcha.

Saat itu di rumah Bundela tidak ada laki laki sama sekali. Gunvanti pun jadi takut sendiri dan langsung menghubungi Jogi Thakur. Akhirnya demi menyelamatkan ichcha Jogi pun terlibat perkelahian dengan Rocky.

uttaran,,

Uttaran Nanti Sore Rocky pun akhirnya terbunuh, setelah itu jogi pun memanggil polisi dan menyerahkan dirinya. Veer pun mengetahui bahwa ibunya lah sebagai dalang dengan kedatangan Vans palsu setelah kepergian polisi dari rumah keluarga Bundela.

Veer pun memberitahu semua anggota keluarga dan gunvanti mengakui semua perbuatannya namun ia lakukan tak sendirian. Tapi dia di bantu oleh Kasa Kaka. Semua anggota keluarga Bundela pun terkejut dengan Kaa yang juga ikut berkhianat.

Uttaran Nanti Sore Veer memutuskan untuk keluar dari rumah dengan ichcha karena merasa sangat kecewa dengan keadaan di keluarganya. Lagi lagi ichcha tak mau jika keluarganya tercerai berai ia menolah dan membujuk veer agar tetap tinggal di rumah bundela.

Dadaji pun membuat keputusan ! orang yang bersalahlah yang akan keluar dari rumah. Gunvanti pun tak bisa berkata apa apa dengan keputusan yang di buat oleh mertuanya itu. Ichcha pun memohon pada Gunvanti agar tidak mendengarkan ucapan Dadaji.

Uttaran Nanti Sore Kemudian ichcha memilih meyakinkan Veer agar mengajak ibunya kembali ke rumah. Veer pun tak bisa menolah keputusan ichcha dan akhirnya Gunvanti dan Kasa Kaka kembali ke rumah keluarga Bundela.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 24 maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 25 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran 23 Maret 2016: Divya Ditolong Damini Hingga Tertusuk, Tapasha Syok Melihat Vans Palsu!!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY